get app
inews
Aa Read Next : 5 Fakta Terbaru Kasus KDRT yang dialami Venna Melinda

Ustadz Subki Ungkap 2 Keinginan Lesty Kejora Sebelum Cabut Laporan KDRT

Senin, 17 Oktober 2022 | 21:03 WIB
header img
Rizky Billar dan Lesty Kejora (Foto: MNC Portal)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Baru-baru ini Lesty Kejora menjadi sorotan public usai mencut laporan terkait kasus KDRT yang Dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Lesty Kejora mencabut laporan usai pulang dari Ibadah umroh dan tidak memutuskan sedniri mengenai pencabutan laporan.

Ustadz Subki Al-Bughury salah satu sosok yang dekat dengan Lesti Kejora mengungkapkan keinginan penyanyi dangdut itu terkait dengan kasus KDRT yang menimpa keluarganya. Dia mengatakan ibu satu anak tersebut ingin pisah secara baik-baik, tanpa adanya masa tahanan yang harus dijalankan suaminya.


(Foto: Selvianus/Instagram)

Ustadz Subki pun menceritakan Lesti sebelumnya sempat berniat untuk pisah ranjang dengan suaminya. Hal itu disampaikan Ustadz Subki saat ditemui awak media di Kawasan Depok, Jawa Barat Sabtu (15/10/2022). Dia mengatakan niatan tersebut sempat diucapkan Lesti sebelum menjalani ibadah umroh ke tanah suci.

"Inikan masalahnya kekerasan dan pasti ada ketakutan dengan segala macam, ada trauma sehingga dalam hentakan yang pertama. Bahkan sampai pulangnya dia sampe bilangnya pisah. Tapi dia mau baik-baik yang saya dengar," kata Ustadz Subki Al-Bughury kepada wartawan.

Namun di tengah jalan, pedangdut 23 tahun itu nampaknya memikirkan persoalan lain, sehingga dia memutuskan berdamai dengan Rizky Billar. Alhasil pihak penyidik mengabulkan upaya restorative justice yang diajukan Lesti Kejora.

"Dari awal dia bilang nggak kuat. Ibaratnya seperti kita kena api, besok kembali pegang, pasti orang kaget. Itukan sesuatu yang wajar tetapi mungkin di sana saat ibadah (umroh) dia menemukan jawaba,” katanya. 
 

Lebih lanjut, disinggung soal pribadi Rizky Billar melakukan tindakan dugaan KDRT terhadap Lesti, Ustadz Subki menuturkan kalau awalnya merasa kaget. Namun ida enggan berkomentar banyak karena belum terlalu mengenal dengan aktor berusia 27 tahun. "Nggak nyangka memang kita belum kenal orang kalau belum bermalam.

Belom sapar bareng, kami ketemu begitu aja semua masih kelihatan manis,"imbuhnya.  "Saya juga bilang sama dia (Lesti Kejora), saya juga nggak tau suami Dede. Saya tau suami Dede dari Dede, semua orang tau dari laporan dia (Lesti),"kata Ustadz Subki yang sempat mendamping Lesti dan keluarga menjalankan ibadah umroh beberapa hari lalu. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut