get app
inews
Aa Read Next : Pria Jangan Anggap Enteng! Pelaku KDRT Bisa Kena Denda hingga Masuk Penjara

Rachel Vennya Dukung Lesty Kejora Cabut Laporan KDRT: Keluar dari Pernikahan Toxic Tak Gampang

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 20:53 WIB
header img
Rachel Vennya. (Foto:IG)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar ini menjadi sorotan publik yang menyayangkan keputusannya tersebut. Meski banyak yang menyayangkan aksinya, namun masih ada pihak yang mendukung sang penyanyi dangdut tersebut.

Salah satunya, selebgram Rachel Vennya. Dia tampaknya merasa simpati  melihat pemberitaan yang memojokkan Lesti Kejora pasca mencabut laporan KDRT terhadap sang suami.


Rachel Vennya dan Lesti Kejora (foto: Instagram)


Tidak seperti lainnya yang kecewa dengan keputusan Lesti, Rachel Vennya justru mendukung pelantun lagu Kejora itu. Rachel vennya menulis status di sosial medianya "Kalau baca beritanya doang greget emang, punya temen yang kayak gitu aja greget," kata Rachel Vennya di Twitter, seperti dikutip pada Sabtu (15/10/2022). Sebab, menurut ibu dua anak ini, keluar dari pernikahan yang toxic itu tidaklah mudah. Dia pun mencoba untuk memposisikan diri sebagai Lesti dan menghargai keputusannya.

"Tapi coba posisikan diri jadi dia. Keluar dari pernikahan toxic emang gak gampang, jadi hargai aja keputusannya," tulis Rachel Vennya. Tak ketinggalan, mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu juga menyematkan doanya untuk Lesti Kejora. "Hope she’ll get thru this (semoga dia bisa melewati ini), really feel sorry for her (benar-benar kasihan padanya)," ujar Rachel Vennya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora sudah mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar sehari setelah suaminya ditetapkan sebagai tersangka. Adapun alasan pencabutan laporan tersebut dikarenakan sang anak.  Rizky Billar pun diketahui telah dibebaskan pada Jumat (14/10/2022) malam. Namun, aktor 27 tahun itu masih dikenakan wajib lapor.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut