get app
inews
Aa Read Next : Dihadiahi Rizky Billar Seekor Kuda, Ekpresi Lesti Kejora Bikin Haru

Gerah Gossip Miring, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Rajin Update Status

Kamis, 22 Desember 2022 | 19:39 WIB
header img
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Foto IG Dude Harlino

Para warga net pun langsung merespons dengan meramaikan kolom komentar.

lucky.saada : "#janganpercayahoax buka google keluar berita itu lsg blok situsnya. Heran kenapa bisa nongol d explore google"

diyahlula_9 : "Aku ga pcy sama gosip yg menimpa RT icha sama dude.... Samawa ya kalian,"

vizoena : "Sekarang kak dude dan allyssa jadi sering update ig, karena media online udah keterlaluan menggiring opini yang tidak benar, mengusik kehidupan rumah tangga mereka yang adem ayem gini, banyak-banyak istighfar media online, jarimu dan ketikanmu akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak,"

jambulnya11 : "...orang rumah tangga y adem ayem baik" ja di gosipin ini itu hadeehhhh,"

dina_dinda90 : "Contoh pasangan yg selalu tersenyum samawa selalu k dude ,neng icha ..rmh tangga adem ayem di gosipin terus Allah uji smakian kuat"

Komentar panjang lebar ditulis oleh iyanahmadnurdiansyah: "Tuh kan apa saya bilang jangan mudah percaya sm media online yg nyebar berita hoax seperti Teh Icha gugat cerai Om Dude,Teh Icha badannya kurus,dsb."

Lebih lanjut followers setia Dude dan Allyssa ini meminta para Netizen untuk gak gampang percaya dengan gossip miring tentang pasangan selebiriti yang diidolakannya tersebut.

"Sblm percaya sm media online lihat dulu di ig nya apa benar atau tidak. Buktinya mereka adem ayem aja tanpa di gosip miring ini mah sungguh keterlaluan media online."

"Buat Om Dude & Teh Icha kalian adalah panutan yang patut di contoh oleh sy insyaallah ketika sy sudah berumah tangga kelak. Semoga kalian sakinah mawaddah warahmah langgeng sampai jannah," tulisnyanya lagi.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sendiri sampai hari ini tidak menanggapi dengan membuat pernyataan untuk menjawab gossip yange terlanjur memanas. Namun dengan video dan photo yang mereka bagikan cukup menjawab apa yang publik ingin ketahui tentang kehidupan perkawinan mereka. Semoga bahagia dan langgeng!

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut