get app
inews
Aa Read Next : Viral Kereta Cepat Meluncur di Jalan Raya, Penampilannya Membuat Netizen Tertawa

Selebgram Cantik Tania Pamer Body Menggoda di Atas Kapal, Netizen : Ombaknya Gede Banget

Minggu, 21 Mei 2023 | 00:10 WIB
header img
Tania, Selebgram cantik. Foto instagram

JAKARTAiNewsPandeglang.id - Selebgram cantik Tania belakangan ini mengunggah postingan dirinya di atas kapal pamer body menggoda. Para pengikutnya pun  langsung autozoom.

Sesuai namanya, Tania memiliki kecantikan yang bikin mata kaum Adam susah ngedip sehingga komentar dari warga net pun banyak dilontarkan yang membanjiri postingan di sosial medianya.

Layaknya  para selebgram lainnya, Tania  pun membagikan foto saat ia menghabiskan waktu santainya. Melalui akun instagram pribadinya @tania.tnyy  Tania membagikan  beberapa foto saat liburan berada di atas kapal. "Aku kira udah siang tahunya udah sayang," tulisnya.

Tania selebgram seksi selain wajahnya cantik, dia juga memiliki body yang sempurna, tak ayal para pengikutnya pun betah lantaran menyegarkan pandangan.

Tidak hanya like, beragam tanggapan  juga memenuh kolom komentar, antara lain dari pemilik akun @ah***ton***rd** "Ombaknya gede bgt" tulisnya mengkomentari postingan model cantik itu.

Pesan sekaligus komentar terhadap postingan Tania itu juga datang dari @**ijo_*** "kalau kecebur gak akan tenggelam nih PELAMPUNGNYA pun segede gitu," tulisnya.

"Mantan istri tomi kurniawan nih jadi bengkak gini," timpal netizen lainnya.

"Gelis pisan euy," tulis komentar lainnya.

Sejak diposting 12 Mei 2023 hingga kini  ratusan pengikut Tania telah mengkomentari postingan tersebut. Tak hanya itu saja  terdapat ratusan ribu pengikutnya telah memberikan tanda love di feed selebgram cantik Tania itu.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut