get app
inews
Aa Read Next : Dihadiahi Rizky Billar Seekor Kuda, Ekpresi Lesti Kejora Bikin Haru

Gerah Gossip Miring, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Rajin Update Status

Kamis, 22 Desember 2022 | 19:39 WIB
header img
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Foto IG Dude Harlino

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ketenangan Dude Harlino dan isterinya, Alyssa Soebandono beberapa waktu belakangan ini benar-benar terusik. Pernikahan pasangan selebiriti ini dikabarkan tengah goyah. Macam-macam kabar yang berseliweran. Gossip semakin panas manakala dikaitkan dengan kabar Icha, demikian Alyssa Soebandono biasa disapa mengalami tekanan bathin, tak bahagia selama perkawinan dengan Dude.

Gerah dengan semua kabar yang bertubi-tubi, Dude dan Icha pun beberapa waktu terakhir makin sering update status di sosmed masing-masing.

Seolah ingin menegaskan kepada publik bahwa hubungan pasutri ini baik-baik aja mereka pun pamer momen-momen kebersamaan. 

"Masya Allah, cerita seru pertama kali nonton Final Piala Dunia 2022 bareng suami tercinta. Congrats, Messi & Argentina!"

Sebelumnya, Dude juga memposting momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Dude dan Icha yang dikaruniai dua putera tampak sedang makan siang bersama di sebuah restoran Sunda. 

Dude : "Makan apa" 
icha : "Makan nasi, jamur, udang telor asin, bakwan, enak"

Dude : "Makan yang banyak ya"

Icha : "Iya" jawab Icha dengan lahap menyantap hidangan yang ada di piring.

Dalam sebuah kesempatan, Dude menyatakan bahwa bobot badan isterinya yang semakin kurus bukan Karena gangguan kesehatan ataupun karena tidak bahagia, melainkan karena turunan dari orangtuanya.

Tapi Netizen selalu saja mengaitkan hal buruk yang membuat Dude gerah. Itulah tampaknya yang membuat ia menuliskan tagar #JanganPercayaHoax dalam postingannya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut