get app
inews
Aa Read Next : Al Nassr Ditahan Imbang, Heboh Ronaldo Emosi Nama Messi Disebut-sebut

Cristiano Ronaldo Mewek, Pemain Timnas Portugal Tuding FIFA Dukung Argentina Juara Piala Dunia 2022?

Senin, 12 Desember 2022 | 12:10 WIB
header img
Cristiano Ronaldo menangis usai laga Maroko vs Portugal di Perempatfinal Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS Kai Pfaffenbach

Senada diungkapkan Bruno Fernandes, saat mengetahui laga Maroko vs Portugal dipimpin wasit asal Argentina, Bruno Fernandes sudah mempunyai  firasat tidak enak.

“Kami sudah tahu cara kerjanya. Sebelum pertandingan kami sudah tahu wasit seperti apa yang akan kami temukan. Sayangnya, di kompetisi ini (Piala Dunia 2022) tidak ada satu pun wasit asal Portugal,” kata Bruno Fernandes tegas.

Usai  pertandingan, megabintang Portugal Cristiano Ronaldo langsung meninggalkan lapangan dan terlihat menangis. Jika ingin memenangkan trofi Piala Dunia, Cristiano Ronaldo harus menunggu empat tahun lagi atau di usia 41 tahun!.

Sementara itu, Lionel Messi akan membawa Argentina tampil di semifinal Piala Dunia 2022 menghadapi Kroasia pada Rabu, 14 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. Sanggupkah Lionel Messi membawa Argentina juara Piala Dunia 2022?

Artikel ini juga telah tayang di halaman okezone.com dengan judul Cristiano Ronaldo Menangis, Pemain-Pemain Timnas Portugal Tuduh FIFA Dukung Argentina Juara Piala Dunia 2022?

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut