get app
inews
Aa Read Next : Sederet Fakta Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Ada yang Bikin Malaysia Minder

Olimpiade Paris 2024: Dramatis, Argentina U-23 Tahan Maroko 2-2 di Menit 90+16

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:45 WIB
header img
Olimpiade Paris 2024 : Dramatis, Argentina U-23 tahan Maroko di menit 90+16. (Foto : Seleccion Argentina)

SAINT ETIENNE, iNewsPandeglang.id -  Timnas Argentina U-23 bermain imbang secara dramatis 2-2 melawan Maroko pada matchday pertama Grup B cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Paris 2024, yang digelar di Stade Geoffroy-Guichard pada Rabu (24/7/2024).

Kedua tim saling jual beli serangan sedari awal laga. Gol yang ditunggu-tunggu baru hadir menjelang akhir babak pertama ketika Soufiane Rahimi mencetak gol untuk Maroko melalui skema serangan yang apik. Maroko unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Argentina kembali sial setelah wasit memberikan hadiah penalti kepada Maroko, yang dieksekusi dengan baik oleh Rahimi. Maroko memimpin 2-0.

Argentina memperkecil ketertinggalan lewat gol Giuliano Simeone pada menit ke-68. Tim asuhan Javier Mascherano terus mengurung pertahanan Maroko setelah gol tersebut.

Hasilnya manis, Cristian Medina berhasil membawa Argentina menyamakan kedudukan di menit ke-90+16, menyelamatkan negaranya dari kekalahan. Pemain Boca Juniors itu mencetak gol penyeimbang di waktu tambahan yang panjang, memastikan hasil imbang 2-2.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut