get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Jawab Tudingan 'Mulyono' Jadi Biang Kerok Anies Gagal Nyalon Gubernur

Jokowi Video Call Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah usai Raih Emas Olimpiade, Ini yang Dibahas

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 21:52 WIB
header img
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan panggilan video atau video call bersama peraih medali emas Olimpiade Paris 2024 yakni Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah. (Foto : IG/timindonesiaofficial)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan panggilan video dengan peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah. Dalam panggilan tersebut, Jokowi mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada kedua atlet atas prestasi mereka di cabang olahraga panjat tebing dan angkat besi.

Jokowi  mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah melalui panggilan video atas pencapaian mereka yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024. Dalam percakapan tersebut, Jokowi menyampaikan kebanggaannya dan menyebut kemenangan mereka sebagai kado istimewa untuk perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79. 

"Veddriq dan Rizki selamat atas raihan emas untuk cabang panjang tebing dan juga angkat besi ya. Saya bangga, saya senang, seluruh rakyat juga bangga dan mengapresiasi capaian raihan emas veddriq dan Rizki," ucap Jokowi.

"Dan ini menjadi kado istimewa bagi perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Dan sekali lagi terimakasih," sambungnya.

Menanggapi ucapan Jokowi, Veddriq dan Rizki mengucapkan terima kasih. "Iya pak, terimakasih banyak ya Pak," jawab mereka serempak.

Presiden juga menitipkan salam kepada para pelatih dan ofisial yang telah mendampingi dan mendukung kedua atlet tersebut dalam perjalanan mereka meraih medali emas.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut