get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Cantik Era 1980-an Pilih Hijrah, Nomor 1 Istri Pejabat Malaysia

11 Artis Cantik Terlahir dari Keluarga Kaya Raya, Ada Direktur hingga Pengusaha Tambang Pasir

Rabu, 02 November 2022 | 13:29 WIB
header img
11 Artis Cantik Terlahir dari Keluarga Kaya Raya, Ada Direktur hingga Pengusaha Tambang Pasir (Foto: Syahrini,Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – kehidupan para artis biasanya selalu terkesan dengan kehidupan yang kaya raya, para artisjadi kara raya dengan melalui sebuah proses yang mereka lalui, berbedang dengan sejumlah artis cantik yang akan diulas, mereka tidak butuh usaha besar untuk hidup mewah karena sudah terlahir dari keluarga yang kaya raya.

Bahkan, artis tersebut semakin bertambah kekayaannya karena usahanya melejit. Namun, di sisi lain mereka juga sibuk membangun karier dan tidak bergantung pada kekayaan orang tuanya. Tidak heran sebelum menjadi artis mereka hidup mewah.  Setelah menjadi artis, hidup mereka bertambah kaya dengan segala fasilitas mewah

Berikut artis yang terlahir kaya raya:

1. Nagita Slavina

Artis cantik berdarah Minang ini lahir di Jakarta, 17 Februari 1988. Istri dari Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang terlahir dari keluarga kaya raya.  Nagita atau yang akrab disapa gigi merupakan anak dari Rieta Amilia, yaitu seorang penyanyi dan aktris Indonesia serta pengusaha sukses.  Rieta Amilia juga pendiri dari rumah produksi Frame Ritz. Selain itu, ayahnya juga tak kalah tajir, seorang gitaris dari musisi legendaris.

2. Tasya Kamila

 Akrab disapa Tasya Kamila merupakan seorang pemeran, penulis lagu dan penyanyi Indonesia. Suara khas Tasya menjadi peneman masa kecil lewat lagu-lagunya yang masih diingat hingga sekarang.  Perempuan kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini hidupnya sudah berkecukupan sejak lahir. Ayahnya bernama Gatot Permadi Joewono merupakan seorang pengusaha yang memiliki perusahaan akuntan publik

 

3. Cinta Laura

 Lahir di Jerman pada 17 Agustus 1993. Sejak kecil, dia tinggal di luar negeri karena mengikuti ayahnya Michael Kiehl yang bekerja sebagai General Manager “Hotel Grand Hyatt”.   Ibunda Cinta Laura bernama Herdiana Soekarseno yang berprofesi sebagai pengacara. Tak heran sejak kecil Cinta Laura sudah mendapatkan fasilitas mewah.  Namun, Cinta Laura dikenal sebagai perempuan yang sangat mandiri dan sederhana.

4. Olla Ramlan

 Seorang model, penyanyi dan pembawa acara sekaligus salah satu television personality (selebritas) di industri hiburan Indonesia. Perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini merupakan anak dari seorang pengusaha terpandang di Banjarmasin, Kalimantan Selatan bernama Muhammad Ramlan.  Tak heran, penampilan Olla Ramlan selama ini tampak fashionable karena sudah kaya sejak lahir.

5. Raline Shah

Biasa dikenal Raline Shah merupakan seorang aktris, model, tokoh masyarakat dan pengusaha Indonesia. Perempuan keturunan Pakistan dan Melayu ini lahir di Jakarta pada 4 Maret 1985.  Raline Shah merupakan anak dari keluarga terpandang Rahmat Shah, yaitu seorang pengusaha, diplomat dan politikus Indonesia. Selain itu, Rahmat Shah juga mendirikan beberapa perusahaan dan salah satu pendiri museum margasatwa di Medan. 

6. Aurel Hermansyah

Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang akrab disapa Aurel Hermansyah ini lahir di Jakarta, 10 Juli 1998. Dia merupakan seorang penyanyi dan aktris Indonesia.  Dia merupakan putri sulung dari Anang Hermansyah, yakni seorang musikus, produser rekaman, dan politikus Indonesia. Aurel memiliki ibu kandung, yaitu Krisdayanti yang juga seorang penyanyi, pemeran dan politikus Indonesia. Tak heran, kehidupan Aurel sejak kecil sudah berkecukupan.

 

7. Marshanda Andriani

Marshanda atau yang akrab disapa Marshanda lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989. Dia merupakan seorang pelakon, penyanyi, pengacara dan model perempuan Indonesia. Banyak yang tidak mengetahui Marshanda lahir dari keluarga kaya.  Kakeknya merupakan pemilik hotel ternama di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya. Walaupun dia tinggal di rumah mewah, namun penampilannya tetap sederhana.

8. Syahrini

Memiliki nama asli Rini Fatimah Zaelani, merupakan seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Dia lahir di Sukabumi, 1 Agustus 1980.  Syahrini juga dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor dan selalu menggunakan barang mewah serta memiliki jet pribadi. Tak heran, Syahrini memang terlahir dari keluarga kaya raya.  Ayahnya Dadang Zaelani merupakan seorang pengusaha tambang pasir. 

9. Sherina Munaf

Selanjutnya, artis yang terlahir kaya, yaitu Sinna Sherina Munaf. Dia lahir di Bandung, 11 Juni 1990, Sherina seorang model, pemera dan penyanyi Indonesia.  Mantan artis cilik bersuara merdu dan memiliki bakat akting ini merupakan putri dari seorang mantan musisi, pengusaha dan politikus Indonesia, Triawan Munaf sekaligus keponakan dari penyanyi dan musikus legendaris Indonesia Fariz Rustam Munaf.  Meskipun hidupnya berkecukupan, Sherina selalu menunjukkan kesederhanaannya. 

10. Velove Vexia

Merupakan seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia. Perempuan keturunan Jawa dan Minahasa, Sulawesi Selatan ini lahir di Manado, 13 Maret 1990.  Dia merupakan anak dari pengacara ternama Indonesia, yaitu Otto Cornelis Kaligis. Meski sejak lahir hidupnya berkecukupan, kesuksesan Velove saat ini merupakan hasil dari keringatnya sendiri. 

11. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Mawardi merupakan seorang aktris, model, penyanyi, presenter dan pengusaha Indonesia. Perempuan keturunan Minangkabau ini lahir di Jakarta, 17 Maret 1986. Dia dikenal dengan kehidupan mewahnya.  Mendiang ayahnya dulu merupakan seorang direktur perusahaan ternama dan almarhum ibunya suka mengoleksi emas. Tidak heran, jika gaya hidupnya mewah dan suka memakai barang mahal. Itulah, artis cantik yang terlahir dari keluarga kaya raya. Jauh sebelum terkenal di dunia hiburan pun mereka memang sudah hidup berkecukupan.

Itulah 11 artis cantik yang kaa raya sejak lahir, adakah idolamu?
 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut