Logo Network
Network

Akibat Imbas BBM Naik Pelajar di Pandeglang Jalan Kaki, Sopir Angkot Mogok Beroperasi 

Madani Prasetia
.
Senin, 05 September 2022 | 19:38 WIB
Akibat Imbas BBM Naik Pelajar di Pandeglang Jalan Kaki, Sopir Angkot Mogok Beroperasi 
Akibat Imbas BBM Naik Pelajar di Pandeglang Jalan Kaki, Sopir Angkot Mogok Beroperasi. (Foto istimewa)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id – Sejumlah pelajar di Kabupaten Pandeglang berjalan kaki karena para sopir Angkutan Kota (Angkot) melakukan aksi mogok beroperasi pada siang hari lantaran harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.

 

Tidak adanya lalu lalang aktivitas kendaraan Angkutan Kota (Angkot) membuat para pelajar di Kabupaten Pandeglang berjalan kaki ada juga yang dijemput oleh orang tuanya.

 

Salah satu pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), Ani mengatakan, dirinya menunggu datangnya Angkutan Kota (Angkot) pada sore hari, namun tak kunjung datang. Sehingga dirinya memutuskan untuk berjalan kaki untuk pulang kerumahnya. 

 

"Iya jalan kaki angkotnya gak ada, katanya sih mogok narik angkot, tapi waktu pagi ada sih, cuma sore ini gak ada pulang sekolah biasanya ada banyak," katanya, Senin (5/9/2022).

 

"Kalau angkot gak ada susah mau pulangnya. Baru kali ini angkot sepi bang, makanya sama temen-temen jalan kaki walaupun gak jauh tapi lumayan cape, kalo ada angkot kan enak," sambungnya.

 

Dengan hal tersebut pelajar Pandeglang berjalan kaki karena tidak adanya Angkutan Kota (Angkot) yang beroperasi, media sosial @InfoPandeglang dibanjiri komentar netizen. Lantaran akibat dari imbas kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). 

 

Ani berharap, untuk harga Bahan Bakar Minyak (BBM) agar bisa diturunkan sehingga para pelajar tidak terkena imbasnya. Selain itu para sopir Angkutan Kota (Angkot) agar untuk beroperasi kembali.

 

"Yah pengennya harga BBM bisa turun lagi seperti biasa, terus angkot juga bisa ada lagi biar gak jalan kaki," harapnya. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini