get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Gudang Amunisi Armed di Bogor Terbakar, Ada Bunyi Ledakan

Apes! Pelaku Curanmor di Bekasi Kepergok Pemiliknya, Dihadiahi Pukulan Warga

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 10:50 WIB
header img
Apes! Pelaku Curanmor di Bekasi Kepergok Pemiliknya, Dihadiahi Pukulan Warga. (Foto Okezone)

BEKASI, iNewsPandeglang.id – Seorang remaja EY (17) manjadi bulan-bulanan warga saat melakukan pencurian sepeda motor kepergok pemiliknya, di Jalan Kampung Pekopen RT 02/05, Lambang Jaya, Tambun Selatan.

 

Kanitreskrim Polsek Tambun Iptu Trisno mengatakan, pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022, sekira jam 21.00 WIB, korban memakir kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol B 6541 FGC di samping warung bubur, sekaligus tempat tinggal korban.

 

"Berhubung warung bubur masih buka dan korban sibuk melayani pembeli seketika melihat pelaku yang sudah berhasil menyalakan motor korban karena kunci motor sudah tidak aktif sehingga menyalakan dan mematikan motor tersebut hanya menyambungkan kabel saklar," Kata Iptu Trisno, saat dihubungi, Kamis (11/8/2022).

 

Lanjut Trisno, pelaku sudah berhasil menyalakan motor, korban melihat seketika sepontan teriak maling dan warga setempat langsung berkumpul dan menghajar pelaku dan lanjut di amankan warga di kantor Desa.

 

Mendapatkan laporan warga, tidak lama kemudian Anggota Polsek Tambun datang ketempat kejadian untuk mengamankan pelaku guna pengusutan lebih lanjut.

 

"Kami menerima pengaduan dari warga sekira jam 22.00 wib kemudian langsung Cek dan olah Tkp meminta keterangan para saksi dan mengamankan Pelaku serta barang bukti," ujarnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut