get app
inews
Aa Read Next : Rumah Ludes Terbakar, Warga di Wanasalam Lebak Hanya Punya Pakaian di Badan

Heboh! Gudang Amunisi Armed di Bogor Terbakar, Ada Bunyi Ledakan

Sabtu, 30 Maret 2024 | 20:57 WIB
header img
Sebuah gudang amunisi Artileri Medan (Armed) dilaporkan terbakar di perbatasan Bogor-Bekasi. Foto tangkap layar video viral

BOGOR, iNewsPandeglang.id - Sebuah gudang amunisi Artileri Medan (Armed) dilaporkan terbakar di perbatasan Bogor-Bekasi. Kebakaran disertai dengan terjadinya ledakan, Sabtu (30/3/2024) malam.

Danton Pleton B Damkar Kota Bekasi, Haryanto, mengatakan bahwa tiga armada pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi kejadian di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Meskipun demikian, proses pemadaman masih terhambat oleh ledakan-ledakan yang terjadi di dalam gudang. Proses koordinasi dengan pihak Armed masih berlangsung sebelum mereka dapat masuk ke dalam gudang untuk memadamkan api.

"Iya, itu gudang Armed, lokasinya di perbatasan Bogor-Bekasi. Kami telah mengirimkan tiga armada dari kota kami ke sana," ujngkapnya dikutip pada Sabtu (30/3/2024).

Haryanto mengungkapkan bahwa pihaknya belum dapat memadamkan api karena masih terjadi ledakan di lokasi kebakaran. Mereka masih dalam proses koordinasi dengan pihak Armed untuk menangani situasi tersebut.

Api membumbung tinggi, dan ledakan terdengar oleh warga sekitar serta disampaikan melalui media sosial. Berbagai video dan foto juga disebar oleh netizen, yang mengaku mendengar suara ledakan dan gemuruh di sekitar lokasi.

Sementara itu, dalam video yang beredar, terlihat ledakan besar menyertai kebakaran yang menghasilkan api besar. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam, masih menunggu informasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut