get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Korsleting Listrik, Rumah Warga di Malingping Lebak Ludes Terbakar

Sabtu, 01 Juni 2024 | 18:13 WIB
header img
Kebakaran melanda rumah milik Ibu Hamdah (67) di Kampung Gintung, RT 002, RW 002 Desa Cipeundeuy, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten pada Sabtu (1/6/2024). Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kebakaran melanda rumah milik Ibu Hamdah (67) di Kampung  Gintung, RT 002, RW 002 Desa Cipeundeuy, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten pada Sabtu (1/6/2024) sekitar pukul 12.12 WIB. Peristiwa ini terjadi diduga akibat korsleting listrik.

Sekretaris Desa Cipeundeuy, Tomi Hardiwijaya, S.Pd, menyampaikan bahwa dirinya semula menerima laporan dari warga yang memberitahukan tentang kebakaran di Kampung Gintung. Setelah menerima laporan tersebut, ia segera menuju lokasi untuk membantu proses pemadaman.

"Informasi kebakaran kami terima sekitar pukul 12.12 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun seluruh barang di dalam rumah semipermanen yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membesar dan meludeskan seluruh bangunan rumah," katanya di lokasi kejadian.

Dengan bantuan warga sekitar, api akhirnya dapat dipadamkan, dan pendinginan dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran Kecamatan Malingping.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut