Waduh! Operasi Zebra Maung 2024 : Puluhan Kendaraan Terjaring di Lebak

Sopian Sauri
Operasi Zebra Maung 2024 di Lebak petugas menangkap puluhan pelanggar lalu lintas yang tidak membawa surat kendaraan. Polisi mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Foto iNews/Sopian Sauri

Ia menambahkan, pengendara yang motornya ditahan bisa mengambil kembali setelah membawa surat STNK. "Motor yang tidak dilengkapi STNK akan ditahan dan dapat segera diambil kembali setelah pengendara menunjukkan STNK yang dimaksud," ujarnya.

Deni menekankan bahwa dalam razia ini, Satlantas Polres Lebak fokus pada kendaraan yang melanggar dengan tidak membawa surat dan kelengkapan lainnya. "Jadi yang ditilang adalah mereka yang melanggar, sehingga kami lakukan penertiban bersama jajaran anggota yang saat ini bertugas," tuturnya.

Ia juga mengimbau masyarakat Lebak agar tertib berlalu lintas dan melengkapi surat kendaraannya. "Saya menghimbau kepada masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas dan melengkapi kendaraannya dengan surat-surat," jelasnya.

Sementara itu, Acih, warga Rangkasbitung, menyatakan bahwa dirinya sempat terjaring razia namun kendaraannya sudah lengkap dengan surat-surat. "Alhamdulillah tadi aman, karena sudah memenuhi persyaratan lengkap. Tadi surat-surat ada dan lengkap semuanya," terangnya.

Diketahui, Operasi Zebra Maung 2024 digelar secara serentak di Provinsi Banten di delapan kabupaten/kota, termasuk Lebak. Titik razia dilaksanakan di Alun-Alun Rangkasbitung, Terminal Mandala, dan Jembatan Dua.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network