Kisah Pilu Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Bandung Barat, Menyisakan Misteri dan Kesedihan

Feldy Aslya Utama
Kisah Pilu Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Bandung Barat, Menyisakan Misteri dan Kesedihan. (Foto : X/creepy_room_)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Perumahan Tanimulya Indah di Bandung Barat menjadi sorotan publik setelah penemuan kerangka seorang ibu dan anak di salah satu rumah. Keduanya, Iguh Indah Hayati (55) dan anaknya Elia Imanuel Putra (24), diduga meninggal dunia beberapa tahun lalu, namun baru ditemukan pada akhir Juli 2024.

Penemuan Tragis

Kerangka Iguh dan Elia ditemukan di tempat tidur terpisah, dalam kondisi yang memprihatinkan. Tetangga sekitar mengaku terakhir kali melihat keduanya sebelum pandemi COVID-19 melanda pada tahun 2019. Penemuan ini terjadi setelah Mudjoyo Tjandra, suami Iguh dan ayah dari Elia, kembali ke rumah tersebut setelah meninggalkannya sejak 2015. 

Mudjoyo, yang curiga karena rumah tampak tidak terawat dan terkunci dari dalam, meminta bantuan warga untuk membuka paksa pintu rumah. Ketika masuk, mereka terkejut menemukan dua kerangka di dalam kamar. Temuan ini segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tulisan Memilukan di Dinding

Di tempat kejadian, polisi menemukan pesan-pesan memilukan yang ditulis di dinding kamar menggunakan spidol hitam. Pesan-pesan ini berisi keluh kesah dan kekecewaan, yang sebagian besar ditujukan kepada suami atau ayah korban, Mudjoyo. Tulisan tersebut mencerminkan perasaan putus asa dan kehilangan harapan yang dirasakan oleh Iguh dan Elia sebelum meninggal.

"Jikalau kau menikah lagi aku harapkan jangan menyakiti istri ketigamu nanti. Aku lihat kau sudah meminang istri baru lagi kan? yang dari Ciamis yang photo bersama mu itu dipajang di FB Hendra Setiawan ku nanya di foto profil di kolom komentar tertulis di hatimu?" dalam tulisan itu.

"Di foto mudjoyo mengingat karena kau pernah gagal menjalani hubungan pada istri ke 1 mu yang bernama Leony Maria Theressia,".

Pesan dari Iguh mengungkapkan kekecewaannya terhadap suaminya yang diduga menikah lagi tanpa sepengetahuannya. Sementara itu, pesan dari Elia mengungkapkan kesedihan dan kekecewaan karena tidak mendapatkan dukungan untuk pendidikan dari ayahnya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network