Warga serbu Anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep di Acara Pernikahan Rizki Natakusuma

Iskandar Nasution
Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo, bersama istrinya Erina Gudono menghadiri resepsi pernikahan Rizki Natakusumah, putra politikus PKS Achmad Dimyati Natakusumah di Pandeglang, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo, bersama istrinya Erina Gudono menghadiri resepsi pernikahan Rizki Natakusumah, putra politikus PKS Achmad Dimyati Natakusumah, di Pandeglang, Banten. Kehadiran pasangan ini langsung diserbu para tamu yang ingin berfoto bersama.

Pantauan di lokasi pada Sabtu (29/6/2024), pernikahan Rizki Natakusumah dan Beby Tsabina yang diadakan di Pandeglang, Banten, menjadi momen meriah dengan kehadiran ribuan tamu undangan. Di antara mereka, anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, bersama istrinya Erina Gudono, tampak hadir dengan busana bernuansa biru yang serasi, mencuri perhatian banyak orang.

Rizki Natakusumah adalah putra dari Achmad Dimyati Natakusumah, seorang politikus dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sebelumnya, pada 27 Juni 2024, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, memberikan dukungan kepada Achmad Dimyati Natakusumah untuk maju dalam pemilihan Gubernur Banten.

Kehadiran Kaesang dan Erina di acara pernikahan tersebut membuat heboh para tamu undangan. Banyak yang mengajak pasangan ini untuk berfoto bersama, membuat mereka menjadi pusat perhatian dan mendadak menjadi selebritis di acara tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network