Update! Perampokan Prades di Cijaku Lebak: Korban Ditodong Pistol, Uang Rp32 Juta Digasak

Eman
Ilustrasi perampokan dengan senjata api. Foto Sindonews

LEBAK, iNewsPandeglang.id -  Peristiwa perampokan yang menimpa seorang perangkat desa (prades) di Cijaku, Lebak, Banten, membuat geger warga setempat. Kejadian ini terjadi pada Kamis (27/6/2024) siang dan melibatkan dua orang pelaku yang mengancam dengan senjata api di kawasan perkebunan karet wilayah Pajagan, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten.

Peristiwa tragis ini terjadi ketika korban bernama Saepudin (39) sedang dalam perjalanan menuju Malingping.

Menurut kesaksian korban, Saepudin awalnya berangkat dari rumah dan singgah di kantor desa untuk memberitahu kepada kepala desa bahwa ia akan membayar uang pajak ke bank. Selama perjalanan, korban bertemu dengan sekdes  Cijaku dan prades Desa Cihujan. 

Dia tidak curiga bahwa ada yang mengikuti dan membawa motor di belakangnya. Saat berada di area perkebunan karet yang sepi, korban mendapati dirinya dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai motor KLX. Salah satu pelaku menendang motor korban hingga ia jatuh.

"Saya langsung merespons dengan mencabut kunci kontak motor dan membuangnya. Pelaku kemudian mengancam saya dengan pistol dan merampas tas yang berisi uang Rp32 juta. Ponsel pun diminta pelaku, namun tidak ada karena terlempar ke semak-semak," ujarnya saat ditemui pada Jumat (28/6/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network