Terpilih Aklamasi, Adhi Mazda Sah Jadi Ketua IJTI Banten

Iskandar Nasution
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Banten sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV di Aula Kantor Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (25/05/2024). Foto IST/Iskandar Nasution

TANGSEL, iNewsPandeglang.id - Kabar baik datang dari Kota Tangsel! Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Banten sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV di Aula Kantor Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (25/05/2024).

Dalam musyawarah tersebut, Adhi Mazda, seorang jurnalis CNN, terpilih secara aklamasi menjadi ketua yang dihadiri oleh ketua umum IJTI Pusat, Herik Kurniawan, dan 55 anggota IJTI Provinsi Banten.

Adhi menyatakan, "Alhamdulillah, atas amanah teman-teman jurnalis TV, saya siap mengemban tugas menjadi Ketua IJTI di Banten."

Dalam kepemimpinannya, Adhi berkomitmen membawa IJTI Banten ke iklim jurnalisme sehat dan menjaga etika jurnalis televisi.

"Komitmennya  saya tentunya untuk memberikan yang terbaik dan membangun program kerja yang bertujuan untuk mengembangkan cita-cita IJTI. Salah satu langkahnya adalah membentuk kepengurusan IJTI di kabupaten dan kota, serta mencari sekretariat yang dapat menjadi tempat berkumpul bagi semua anggota IJTI Banten," tuturnya.

Adhi juga berkomitmen untuk menjadikan IJTI Banten bermanfaat dengan terus berkolaborasi dan bersinergi.

Ketua Umum IJTI, Herik Kurniawan, menyampaikan harapannya bahwa kepemimpinan Adhi sebagai ketua IJTI Banten yang baru dapat membawa semangat untuk menghasilkan perubahan positif bagi organisasi ke depan.

"Dengan kepemimpinan baru di IJTI Banten, organisasi tersebut dapat menghasilkan perubahan positif untuk masa depan yang lebih baik," kata Herik.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network