Fikri dan Fiki, Si Kembar Berprestasi asal Pandeglang di Rusia Ngaku Kesulitan Pulang ke Tanah Air

Yogi Hardi
Muhammad Fikri Sultan dan Muhammad Fiqi Sultan (Kiri dan Kanan) mahasiswa berprestasi asal Pandeglang di Rusia. Foto Ig @arlandnovari

Kabar menggembirakan ini akhirnya didengar oleh Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Narulita. Ia langsung memberikan komentarnya dalam postingan Arlan tersebut. Bupati Irna mengspresiasi adik kembar Arlan yakni Muhammad Fikri Sultan dan Muhammad Fiqi Sultan.

"Ibu turut bangga atas prestasi yang diraih, terima kasih telah  mengharumkan nama baik Pandeglang di Rusia, semangat terus," tulis Irna mengkomentari postingan itu.

Dikisahkan Arland Novarie  bahwa keluarganya, terutama orangtua, sangat bangga atas prestasi sang adik kembarnya. 

"Apa yang diraih oleh duo kembar, Muhammad Fikri Sultan dan Muhammad Fiqi Sultan, tentunya tidak terlepas dari kerja keras, semangat belajar serta doa orang terdekatnya, terutama orangtua," ujar Arland saat ditemui di kediamannya di Pandeglang, Jumat (7/7/2023)

Arland menuturkan, sejak kecil kedua adik kembarnya tersebut bakatnya telah terlihat di bidang akademis. "Dari kecil mereka memang sangat aktif di sekolah, seriap pelajaran dan ekskul pun diikuti dengan giat. Begitu juga saat di bangku SMAN 1 Pandeglang," ujar Arland.

Arland mengatakan  bahwa dulu saat adik-adiknya akan berangkat orangtua dan keluarga berpesan agar selalu menjaga nama baik keluarga.

"Orang tua terutama ibu, berpesan untuk selalu menjaga beribadah, terutama sholat dan berdoa kepada Allah. Alhamdulillah adik-adik selalu mengikuti apa yang dikatakan ibu, dan kami di sini juga selalu mendoakan mereka setiap saat agar selalu sehat, sukses dan pulang dengan selamat hingga nanti pulang ke tanah air," kata Arland.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network