Intip Pose 5 Wanita Pemersatu Bangsa Indonesia ada Tante Atien hingga Ernie

Muhamad Sukardi
Intip Pose 5 Wanita Pemersatu Bangsa Indonesia. Foto Tante Ernie/Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Sebanyak 5 wanita cantik pemersatu bangsa Indonesia ini selalu sukses memikat hati. Kehadiran para selebgram di media sosial tersebut dengan pose menantang tak ayal bikin suasana riuh dan damai di luar sana.

Mereka disebut pemersatu bangsa lantaran  kontennya dianggap seksi dan banyak disukai. Beberapa nama bahkan berani tampil vulgar hanya untuk menggaet followers di Instagram.

Lantas,  5 wanita cantik pemersatu bangsa Indonesia itu siapa saja ? Berikut ulasannya khusus untuk Anda:

1. Tante Atien

 


Tiga potret Tante Atien cuma pakai bra, bikin netizen gagal fokus. (Foto: Instagram)

Nama Tante Atien mulai naik di media sosial sekitar setahun lalu. Ia dianggap netizen punya wajah mirip Wulan Guritno.

Perempuan bernama asli Margaretha Tien itu banyak mengunggah foto di Instagram dengan pakaian terbuka. Berhasil, dia kini dinobatkan sebagai salah satu wanita pemersatu bangsa.

Namun sayangnya, gegara titel itu , Tante Atien mengaku pernah ditawar untuk memuaskan hasrat seksual seseorang hingga hampir diculik. Wah, ternyata jadi wanita pemersatu bangsa ada seramnya juga, ya.

2. Maria Vania


Maria Vania.(Foto: Instagram)

 

Presenter yang saat ini lebih dikenal sebagai selebgram itu pun gak kalah menggoda dari Tante Atien. Bahkan, apa yang diunggah Maria Vania selalu jadi pembahasan di media sosial.

Punya kulit putih mulus dan tubuh terjaga dengan baik menjadi salah satu alasan banyak netizen suka dengan Maria Vania. Sadar akan hal itu, wanita kelahiran 16 April 1991 itu suka sengaja pamer tubuh dengan pakaian seksi. Gimana netizen gak makin sayang?

Di Instagram, pengikut Maria Vania sudah menembus 4,2 juta. Bukan jumlah yang sedikit, bukan? Apakah Anda salah satu pengikut setia konten Maria Vania di media sosial?

3. Pamela Safitri


Pedangdut Pamela Safitri.(Foto: Instagram@pamelasafitriduosrigala)

 

Pedangdut yang satu ini namanya melejit di belantika musik Indonesia gegara Duo Serigala, makanya dia lebih pamor disebut Pamela Duo Serigala.

Pamela yang kini berusia 30 tahun suka  banget tampil terbuka di media sosial. Kalau gak terbuka rasanya kayak tidak komplit gitu. Konsep itu yang dia pertahankan hingga saat ini di Instagram.

Karena kerap tampil seksi, gak heran banyak netizen membubuhkan titel pemersatu bangsa juga kepada Pamela Safitri. Anda setuju gak?

4. Anastasya Khosasih


(Gaya Foto di Pantai ala Anastasya Khosasih, Foto: @anastasyakh/Instagram)

 

Selebgram satu ini sebetulnya belum lama eksis, tapi namanya langsung melejit. Ya, salah satunya berkat konten-konten yang dibuat di media sosial.

Anastasya Khosasih dikenal publik awalnya sebagai gamers lalu kini dicap sebagai pemersatu bangsa gegara suka pamer tubuh. Makanya dia kerap terlihat pakai baju ketat.

Belum banyak karya yang ditoreh Anastasya Khosasih, kendati demikian pengikutnya di Instagram sudah nyaris 2 juta. Wih, berhasil nih sepertinya menggaet pasar medsos Indonesia.

5. Tante Ernie


Tante Ernie

 

Dan pemersatu bangsa Indonesia terakhir adalah Tante Ernie. Siapa yang kangen dengan sosok satu ini?

Ya, Tante Ernie sudah lama sekali tidak mengunggah sesuatu di Instagram. Berdasar pantauan MNC Portal, unggahan terakhirnya itu 26 Agustus 2022. Hampir setahun penuh Tante Ernie gak menggoda netizen, lho.

Banyak netizen yang mencari keberadaan Tante Ernie sekarang. Pada kangen sepertinya. "Sudah lama gak update lagi, tan," komen @nuraf_an**.

"Kangen tante anjir, sudah lama gak ada bahan," tulis @rhey_****. "Tante kemana nih? Kami rindu," ungkap @ffianper****.

Nama tante satu ini mulai naik sejak 2020. Konten-kontennya dianggap menghibur netizen, terutama unggahan foto dengan pakaian terbuka ala Tante Ernie. Mana nih yang paling Anda suka?

Itulah 5 wanita cantik pemersatu bangsa Indonesia. Dari kelima nama itu, mana yang paling ada di hati Anda?

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul  5 Wanita Cantik Pemersatu Bangsa Indonesia, Tante Ernie Paling Dirindukan Netizen!

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network