Cara Jitu Ala Bunga Citra Lestari Tangkis Tuduhan Kejam Netizen

Epul Galih
Bunga Citra Lestari. Photo IG @bclsinclair

Sebelum memposting video tengah melakukan aktivitas olahraga di gym untuk Ada-ada saja memang ulah para  netizen dalam mengomentari kehidupan para selebiritis, seperti yang dialami oleh Bunga Citra Lestari yang ramai disoroti dicecar tuduhan kalau dirinya tengah hamil. 

Panasnya lagi, kabar yang awalnya berseliweran di sosial media ini menjalar jadi bola liar bahwa janda mendiang aktor Ashraf Sinclair itu hamil dari hasil hubungannya dengan Ariel ‘Noah’. 

Kabar ini berhembus berawal dari sebuah photo yang menunjukkan perut penyanyi ini menyembul. 

Sebelumnya, Bunga sendiri sudah memberikan klarifikasi. Ia memilih bicara di sebuah media lokal di Malaysia, tempat keluarga besar mendiang suaminya tinggal yang kemudian ramai dikutip media di Indonesia. Ia mengaku kecewa dan sakit hati, “Aku lebih sakit hati, ini body shaming ya kan? Hey i eat you know?," kata Bunga Citra Lestari.

Selain menampik gossip dirinya tengah berbada dua, BCL juga menyebut jika bentuk perutnya yang tampak membuncit akibat orang yang mengambil gambar dirinya tak paham angle.

"Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," tutur wanita yang akrab disapa Unge itu.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network