get app
inews
Aa Read Next : Ini Kata Angel Karamoy Sambil Pamer Foto Body Goals saat Liburan di Pantai Soal Lagu Putri Ariani

Artis Ditinggal Pasangan di Usia Muda, Nomor 2 Kini Membesarkan 4 Anak Sendirian

Kamis, 24 November 2022 | 18:54 WIB
header img
4 Artis Ditinggal Pasangan di Usia Muda, Nomor 2 Kini Membesarkan 4 Anak Sendirian (foto instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id -Tak ada yang ingin kehilangan orang terdekat atau tersayangnya. Kepergian orang tersayang pastinya akan meninggalkan luka mendalam di hati. Terlebih kematian seseorang bukanlah hal yang bisa ditebak atau diketahui kapan datangnya. Hal ini inilah yang dialami dan dirasakan para artis ditinggal pasangan di usia muda.  

Sederet artis ini harus merelakan kepergian pasangan yang mereka cintai karena sebuah musibah hingga sakit penyakit. Tidak hanya pasangan yang ditinggal, para penggemar pun kaget tak percaya saat mendengar kabar kematian artis idola mereka.  


(Foto: Instagram)

Para artis yang ditinggal pasangannya kini harus menjadi tulang punggung membesarkan anak-anak mereka. Lantas, siapa saja artis ditinggal pasangan di usia muda? Berikut ini rangkuman iNews.id, Kamis (24/11/2022):

1. Ririn Ekawati

Sebelum pernikahannya dengan Ibnu Jamil, Ririn pernah membina rumah tangga dengan seorang pengusaha sukses yang bernama bernama Ferry Wijaya. Mereka menikah pada 2015. Namun, kebahagian Ririn diuji dengan wafatnya sang suami di tahun kedua pernikahan mereka karena penyakit leukimia pada 2017. Kepergian Ferry bertepatan ketika Ririn tengah melakukan ibadah umrah untuk mendoakan kesembuhannya. 

2. Joanna Alexandra

Artis ditinggal pasangan di usia muda salah satunya Joanna Alexandra. Dia merupakan istri dari Raditya Oloan, aktor sekaligus pendeta yang meninggal di usia 36 tahun. Raditya meninggal disebabkan penyakit asma yang semakin parah, tepat setelah dia dinyatakan negatif dari Covid-19 tahun. Kini Joanna harus menjadi sosok ayah sekaligus ibu bagi keempat anaknya. 

3. Bunga Citra Lestari

Artis ditinggal pasangan di usia muda salah satunya Bunga Citra Lestari (BCL). Tanpa menderita sakit, suami BCL, Ashraf Sinclair, pergi. Kabar kematian Ashraf benar-benar mengejutkan banyak pihak. Ditambah lagi Ashraf diketahui sebagai seseorang yang cukup rajin berolahraga bahkan menerapkan pola hidup sehat.  

Pada 18 Februari 2020 Ashraf meninggalkan istri dan anaknya di usianya yang ke 40 tahun. Kepergian sang suami membuat BCL sempat rehat bahkan menolak tawaran menjadi juri Indonesian Idol 2020. Dia belum siap dan masih ingin berdamai menerima kepergian sang suami. 

Sebelumnya kisah cinta BCL dan Asraf resmi di pelaminan pada 8 November 2008. Keduanya telah membina rumah tangga kurang lebih 10 tahun, dan memiliki seorang putra bernama Noah Aidan Sinclair. 

4. Mutia Ayu

Artis ditinggal pasangan di usia muda salah satunya Mutia Ayu. Belum genap setahun membina rumah tangga dengan Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, Mutia Ayu harus mengikhlaskan kepergian mendiang suaminya. Kabarnya Glenn meninggal karena penyakit meningitis yang dideritanya. Kepergian Glen juga menyisakan duka bagi keluarga. Terlebih Glenn pergi setelah 40 hari anak pertamanya lahir. Glenn meninggal di usianya yang ke 44 tahun dan meninggalkan seorang putri, bernama Gewa Atlana Shamayim Latuihamallo.

 Itulah deretan artis ditinggal pasangan di usia muda. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut