Mampu Menyihir Wanita dari Berbagai Kalangan, 4 Janda Cantik Ini Pernah Dekat dengan Ariel NOAH

Inas Rifqia Lainufar
4 Janda Cantik Ini Pernah Dekat dengan Ariel NOAH salah satunya Bunga Citra Lestari. Foto IG

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Pesona Ariel NOAH luar biasa mampu menyihir wanita dari berbagai kalangan salah satunya para janda cantik. Terungkap ada  deretan janda cantik yang dikabarkan pernah dekat dengannya.

Kedekatan Ariel NOAH terjadi usai dia  resmi bercerai dari sang mantan istri, Sarah Amalia. Pesona yang bikin para janda tersebut tersihir Ariel tak heran lagii  ia kerap dijuluki ‘Duren’ atau duda keren.

Lalu siapa saja janda cantik yang dimaksud? Berikut ini  4 Janda Cantik yang  Dekat dengan Ariel NOAH yang dilansir dari iNews.id.

 

1. Bunga Citra Lestari

Sejak menjadi janda karena sang suami meninggal dunia, Bunga Citra Lestari sering dijodoh-jodohkan dengan Ariel. Hal tersebut  karena keduanya memang tampak dekat.

Tak hanya itu saja, Bunga Citra Lestari bahkan sempat dituding tengah mengandung anak Ariel. Terkait gosip tersebut, keduanya membantahnya dengan tegas dan mengatakan bahwa hubungan yang terjalin hanyalah sebatas teman.

2. Dina Lorenza

 


Foto IG

Tidak  banyak yang tahu bahwa Dina Lorenza dan Ariel telah berteman sejak lama. Namun beberapa waktu silam, keduanya justru digosipkan berpacaran.

Peristiwa itu bermula ketika Dina Lorenza dan Ariel berfoto bersama. Karena foto tersebut, keduanya bahkan didoakan warganet agar berjodoh.

Meski demikian,  Ariel membantah tudingan tersebut dengan tegas. Ia mengatakan bahwa foto tersebut diambil ketika dirinya tengah membantu program Dina Lorenza

 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network