Mampu Menyihir Wanita dari Berbagai Kalangan, 4 Janda Cantik Ini Pernah Dekat dengan Ariel NOAH

Inas Rifqia Lainufar
4 Janda Cantik Ini Pernah Dekat dengan Ariel NOAH salah satunya Bunga Citra Lestari. Foto IG

3. Aura Kasih

 


Pesona Aura Kasih makin lengkap saat bersantai di kafe sambil minum es teh manis .(Foto:Instagram)

 

Setelah putus dari Sophia Latjuba, Ariel kembali digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Aura Kasih. Mereka bahkan kerap didoakan agar bisa naik ke pelaminan.

Sempat meredup, gosip tersebut kembali santer dibicarakan usai Aura Kasih lebih memilih duda dan pria lokal saat diberi pertanyaan oleh warganet. Terus menerus dibicarakan, pelantun tembang Mari Bercinta itu akhirnya buka suara.

"Aduh gue bingung gosip ini tuh udah lama banget. Dia (Ariel) lagi pacaran sama siapa, minta tolong nebeng mobil gue, dia masuklah ke mobil. Eh wartawan lagi banyak banget waktu itu. Jadi kaya wah ada apa, jadi dikait-kaitkan dengan video. Gue ngobrol aja enggak di mobil," kata Aura Kasih, dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment pada Senin (16/1/2023).

 

4. Sophia Latjuba


(Foto: Instagram)

 

Sophia Latjuba pernah diisukan berpacaran dengan Ariel NOAH sejak akhir tahun 2014. Lalu pada 2016, publik baru mengetahui fakta bahwa keduanya telah berpacaran selama tiga tahun.

Setelah hubungannya diendus publik, Sophia Latjuba mulai terang-terangan menunjukkan kemesraan dengan Ariel di depan khalayak umum. Sayangnya, hubungan cinta keduanya kandas tanpa diketahui penyebabnya,

Itulah 4  janda cantik yang dikabarkan pernah dekat dengan Ariel NOAH. Hingga kini, Ariel diketahui masih belum mejalin hubungan spesial kembali dengan seorang wanita.

Artikel ini telah ditayangkan di halaman iNews.id dengan judul  4 Janda Cantik yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Ariel NOAH, Siapa Saja?

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network