Terkuak! Ini Potret Terkini BCL yang Digosipkan Hamil, Nama Ariel NOAH Ikut Terseret!

Tim Okezone
Bunga Citra Lestari. Foto instagram @bclsinclair

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Nama penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) saat ini sedang heboh diperbincangkan publik. Gosip yang beredar BCL mirip hamil jadi sorotan netizen, bahkan  videonya viral di jagat maya. Isu  kehamilan BCL semakin santer, dan bahkan nama Ariel NOAH dikabarkan dekat dengannya  ikut-ikutan terseret.

Dari video viral di media sosial,  BCL mengenakan kaus putih dan celana legging hitam serta alas kaki berwarna senada. Kaus yang ketat dan model crop top membuat bagian perut BCL terlihat. Netizen pun heboh  menyoroti perut ibu satu anak ini yang terlihat seperti buncit.

Bukan itu saja,  ada video Ariel NOAH yang sedang  mengusap perut BCL juga beredar di jagat maya. Oleh karena itu banyak dugaan muncul dari video tersebut yang beredar.

Lantas apa saja potret terkini BCL?  berbeda dengan rumor yang beredar yang diperbincangkan publik dalam akun instagramnya biasa-biasa saja. Berikut ini  beberapa rangkuman  yang dihimpun dari akun Instagram @bclsinclair Minggu (6/11/2022).

 


Foto Instagram

 

1. Seksi berdress hitam

Saat gladi resik  dalam sebuah acara  outfit yang dipakai BCL terlihat cukup seksi. Dia mengenakan dress hitam yang hanya menutupi beberapa jengkal pahanya. BCL juga  menumpuk dress seksi  itu dipadu dengan blazer coklat yang terlihat penampilanya semakin ciamik dan luar biasa

 

2. Rok mini

Penampilan BCL mempesona ketika mengenakan rok mini berwarna navy. Terdapat detail motif di bagian pinggang. Senyum manis menghias wajah cantiknya mengakhiri penampilannya malam itu. Rambutnya ditata rapi ke belakang. Membuat penggemar dapat menikmati kecantikannya dengan puas.

 

3. Liburan di LA

BCL sangat cute dalam baluran sweater tanpa lengan dipadu dengan hot pants sambil memegang sebuah boneka panda. Tatapan tajamnya membuat semua terbius akan kecantikan yang ia miliki. Rambutnya dibiarkan tergerai indah dibingkai kacamata yang terselip di antara telinganya.

 

4. Putri Jasmine

BCL terlihat seperti Putri Jasmine, kekasih tokoh disney Aladdin dalam cerita dongeng. Ia mengenakan terusan celana hareem berwarna ungu. Selendang di bagian bahu berkibar saat tertiup angin. Gaya rambut BCL juga nyentrik, dibuat berpilin hingga ke ujung. Sebuah headpiece juga sangat cantik membingka kepala BCL.

 

5. Ala timur tengah

Kali ini BCL tampak energik saat mengenakan celana hareem berwarna biru yan dipadu dengan atasan kemben hitam. Rambutnya bergerak mengikuti gerakan tari BCL. Sepatu jala juga menemani performance BCL kala itu

 

6. Rok rempel

BCL terihat anggun dalam padanan dress dan dalaman panjang berwarna putih. Dress pendek itu memiliki rok rempel yang berjingkrak di bagian perut ke bawah. Hingga memperlihatkan keindahan kaki yang BCL miliki. Namun menutupi bagian perut, pinggang, hingga panggul.

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul  6 Potret Terbaru Bunga Citra Lestari yang Diisukan Hamil, Nama Ariel NOAH Ikut Terseret

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network