get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana Makin Lengket, Lina Mukherjee Ditetapkan Sebagai Tersangka

Jum'at, 28 April 2023 | 10:38 WIB
header img
Artis Bunga Citra Lestari. Foto IG @bclsinclair

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Gosip terbaru selebriti  saat ini yang pertama  kisah Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana yang makin lengket. Mereka memperlihatkan kekompakan saat Lebaran 2023.

Dalam ungggahan instagram @bclsinclair baru-baru ini beberapa potret keluarga BCL  sang buah hati Noah Sinclair dan orang tuanya memilih mengenakan pakaian seragam bermotif bunga nuansa sage green dan teracotta ketika Hari Raya Idul Fitri tiba. 

Namun rupanya, di luar itu ada sosok yang juga memakai baju serupa siapa dia? tak lain adalah  Tiko Aryawardhana, sosok pria yang diduga menjadi pacar BCL.

"Celebrating raya at home with family and friends" tulisnya dikutip pada Kamis (27/4/2023).

Potret Tiko Aryawardhana menggunakan  seragam lebaran yang serupa seperti keluarga BCL terlihat pada slide ke 7 postingan ibunda Noah itu beberapa hari yang lalu. Netizen yang jeli pun  cepat menyadari keberadaan Tiko.


Foto instagram

 

Banyak dari mereka  yang menduga belum bisa move on dari mendiang Ashraf Sinclair. Netizen kemudian mengungkit-ungkit terkaitl Ashraf.

"Udah ada yang seragaman, ucapan hanya sebuah omong kosong. Bilangnya gak bisa ada yang tergantikan di hati ini Ashraf cinta sejati sampai kapanpun," tulis  @ii***.

"Slide 7 itu yang seragam calon pengganti Ashraf ya? ternyata Unge bisa cepat
 cari pengganti Ashraf yaa, kirain belum terpikir kesitu," ujar @wa***.

"Si botak udah pakai seragam, padahal @bclsinclair selalu bilang alm Ashraf tak akan tergantikan di hatinya, ternyata kurang 2 tahun udah sama botak," tulis @sa***.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut