Cari Jodoh! Ini 5 Kecamatan di Majalengka dengan Populasi Wanita Cantik

Cita Zenitha, Okezone
Ochi Rosdiana artis asal Majalengka (Instagram @ochi24)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Majalengka merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang  dianggap gudangnya wanita cantik. Disebut-sebut ada 5 kecamatan di wilayah itu dengan populasi wanita cantik.

Terbukti ada sejumlah selebriti populer tanah air yang berasal dari wilayah Majalengka. Diantaranya Ikke Nurjanah, Ochi Rosdiana hingga Wulan Yee.

Bicara masalah kecantikan tak jauh dari soal fisik. Apalagi pada kenyataanya nilai kecantikan itu sangat luas. Menurut KBBI, kecantikan adalah nilai yang melekat kepada wanita. Seorang wanita bisa dikatakan cantik  jika dirinya menarik.

Artinya menarik dari seorang wanita dapat berupa fisik, pikiran, hati dan perbuatan. Lantas kecamatan mana saja di Majalengka penghasil  wanita cantik? nilai kecantikan sangatlah luas. Berikut ini ada 5 Kecamatan di Majalengka dengan pipulasi wanita cantik yang dikutip dari MNC Portal, cocok untuk cari jodoh,  Anda penasaran?


5. Kecamatan Lemahsugih

Daerah Majalengka yang kaya dengan wanita cantik selanjutnya adalah Kecamatan Lemahsugih. Banyak wisatawan datang ke Lemahsugih untuk menikmati indahnya panorama alam.

Selain kaya akan panorama alam, wanita Lemagsugih juga sangat rupawan. Hawa sejuk Lemahsugih membuat kulit senantiasa terjaga dari sengatan matahari. Lemahsugih juga jauh dari polusi.


4. Kecamatan Telaga

Kecamatan Telaga sudah tidak asing lagi sebagai daerah dengan banyak wanita cantiknya. Wajah wanita Telaga tidak hanya cantik tetapi juga sangat manis. Paras wanita Telaga membuat banyak orang jatuh hati.

Jika menempuh perjalanan ke Ciamis melewati Jatiwangi, pendatang juga akan melewati Kecamatan Telaga. Jangan segan untuk mampir jika penasaran dengan kecantikan wanita Telaga.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network