get app
inews
Aa Read Next : Inilah Garuda Limousine, Kendaraan Canggih yang Tahan Peluru Pilihan Presiden Prabowo

Heboh! Raffi Ahmad dan Gus Miftah Resmi Jadi Utusan Khusus Presiden

Selasa, 22 Oktober 2024 | 13:30 WIB
header img
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan salam hormat kepada Presiden Prabowo Subianto setelah pelantikan sebagai Utusan Khusus Presiden di Istana Negara. (Foto : YouTube/Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Presiden Prabowo Subianto resmi melantik tujuh Utusan Khusus Presiden di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/2024). Pelantikan ini mencuri perhatian publik karena melibatkan figur terkenal, seperti Raffi Ahmad dan Miftah Maulana Habiburrahman yang akrab disapa Gus Miftah.

Kedua sosok ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam bidang yang mereka emban.

Pelantikan Utusan Khusus Presiden dijadwalkan berlangsung pukul 10.30 WIB, setelah pengucapan sumpah Ketua Mahkamah Agung (MA), Sunarto. Para calon Utusan Khusus juga telah tiba di Istana, termasuk Raffi Ahmad yang datang sekitar pukul 08.34 WIB, mengenakan jas hitam dan dasi biru. Kehadirannya didampingi istri, Nagita Slavina, ibu kandungnya, Amy Qanita, dan mertuanya, Rieta Amilia Beta, menambah suasana hangat pada momen tersebut.

Raffi Ahmad menegaskan komitmennya untuk siap menjalankan tugas yang diberikan. “Ya, jadi apa aja kita kalau diperintah untuk bangsa dan negara kita siap,” ungkap Raffi. 

Dia juga menyatakan telah menerima arahan khusus dari Presiden Prabowo terkait jabatan yang akan diembannya, meskipun rincian lebih lanjut akan dibahas setelah pelantikan.

Pelantikan Raffi Ahmad dan Gus Miftah menjadi sorotan di media sosial, dengan Raffi Ahmad menjadi trending topic di platform X. Netizen merespons dengan beragam komentar, menunjukkan dukungan dan harapan terhadap peran barunya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut