get app
inews
Aa Read Next : Calon Wakil Wali Kota Cilegon Fajar Hadi Prabowo Bakal Prioritaskan Pembangunan Berbasis Teknologi

Sampaikan Visi-Misi di Pilkada 2024, Isro-Uyun Ungkap Hal Ini Tentukan Masa Depan Cilegon

Senin, 22 Juli 2024 | 21:10 WIB
header img
Bakal calon Wali Kota Cilegon, Isro Mi'raj, bersama pasangannya Nurrotul Uyun, memaparkan visi-misi mereka dalam acara pengukuhan pengurus Tim Militan Isro-Uyun (TMI) di Kantor Hippi Cibeber, Senin (22/7/2024). Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Bakal Calon Wali Kota Cilegon, Isro Mi'raj, bersama pasangannya Nurrotul Uyun, memaparkan visi-misi mereka dalam acara pengukuhan pengurus Tim Militan Isro-Uyun (TMI) di Kantor Hippi Cibeber, Senin (22/7/2024). Dengan mengusung semangat perubahan, pasangan ini siap menghadapi petahana dalam Pilkada Cilegon 2024 mendatang.

Isro Mi'raj mengungkapkan keinginan sederhananya untuk mewujudkan masyarakat Kota Cilegon yang santun, berakhlak, dan berpendidikan. Ia percaya bahwa bersama Uyun, yang merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan akademisi, mereka dapat membawa perubahan yang signifikan. 

"Bu Uyun adalah pasangan yang paling pas untuk saya. Kami bekerja sama dengan harmonis selama sepuluh tahun di DPRD Kota Cilegon. Beliau sebagai anak seorang tokoh dan sekaligus akademisi sangat mengerti tata kelola birokrasi," ujar Isro.

Dengan keyakinan pada sinergi yang telah terbangun selama bertahun-tahun, Isro yakin akan mampu mengelola keuangan Kota Cilegon dengan akuntabel, transparan, dan bersih. Ia menekankan pentingnya tata kelola yang baik untuk masa depan kota.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut