get app
inews
Aa Read Next : Peluang Berkontribusi dalam Pilkada 2024 : Jadi PTPS dengan Gaji Menarik, Ini Tugas dan Syaratnya

Sampaikan Visi-Misi di Pilkada 2024, Isro-Uyun Ungkap Hal Ini Tentukan Masa Depan Cilegon

Senin, 22 Juli 2024 | 21:10 WIB
header img
Bakal calon Wali Kota Cilegon, Isro Mi'raj, bersama pasangannya Nurrotul Uyun, memaparkan visi-misi mereka dalam acara pengukuhan pengurus Tim Militan Isro-Uyun (TMI) di Kantor Hippi Cibeber, Senin (22/7/2024). Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Bakal Calon Wali Kota Cilegon, Isro Mi'raj, bersama pasangannya Nurrotul Uyun, memaparkan visi-misi mereka dalam acara pengukuhan pengurus Tim Militan Isro-Uyun (TMI) di Kantor Hippi Cibeber, Senin (22/7/2024). Dengan mengusung semangat perubahan, pasangan ini siap menghadapi petahana dalam Pilkada Cilegon 2024 mendatang.

Isro Mi'raj mengungkapkan keinginan sederhananya untuk mewujudkan masyarakat Kota Cilegon yang santun, berakhlak, dan berpendidikan. Ia percaya bahwa bersama Uyun, yang merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan akademisi, mereka dapat membawa perubahan yang signifikan. 

"Bu Uyun adalah pasangan yang paling pas untuk saya. Kami bekerja sama dengan harmonis selama sepuluh tahun di DPRD Kota Cilegon. Beliau sebagai anak seorang tokoh dan sekaligus akademisi sangat mengerti tata kelola birokrasi," ujar Isro.

Dengan keyakinan pada sinergi yang telah terbangun selama bertahun-tahun, Isro yakin akan mampu mengelola keuangan Kota Cilegon dengan akuntabel, transparan, dan bersih. Ia menekankan pentingnya tata kelola yang baik untuk masa depan kota.

Ketua Terpilih TMI, H. Mutholib, menyatakan bahwa TMI mendukung pasangan ISUN karena mereka dinilai paling mengerti karakter masyarakat Kota Cilegon. "Pak Isro adalah sahabat saya. Orang yang sangat rendah hati. Kami menganggap Pak Isro dan Bu Uyun adalah pasangan yang paling tepat untuk memimpin masyarakat Kota Cilegon. Paling mengerti bagaimana memajukan Kota Cilegon," kata H. Tholib.

H. Tholib menambahkan bahwa TMI siap menerima siapa saja yang mendukung Isro-Uyun. "Kelompok darimana pun, apapun namanya, selama mendukung Pak Isro dan Bu Uyun akan kami terima dengan terbuka di TMI. Atau bagi para pendukung Isro-Uyun yang sudah berserikat, kami juga senang bila serikat-serikat ini bisa bergabung di TMI atau mengundang kami dalam setiap acara yang diperuntukkan bagi Isro-Uyun atau pendukungnya," ujarnya.

Dengan dukungan yang solid dari TMI dan keyakinan kuat pada visi mereka, pasangan ISUN berharap dapat membawa perubahan positif dan signifikan bagi masyarakat Kota Cilegon. Isro-Uyun berkomitmen untuk memastikan bahwa pemerintahan mereka akan fokus pada peningkatan pendidikan, akhlak, dan kesantunan masyarakat, yang semuanya adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik bagi Kota Cilegon.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut