get app
inews
Aa Read Next : Raih Penghargaan Bergengsi Grand Duo Award, Wali Kota Helldy Dinobatkan Tokoh Pejabat Inovatif

Ketua TP PKK Kota Cilegon Sampaikan Pesan Penting untuk Para Lansia di Kota Cilegon

Selasa, 09 Juli 2024 | 20:10 WIB
header img
Ketua TP PKK Kota Cilegon Hany Seviatri Helldy dan jajaran foto bersama Pj Gubernur Banten Al Muktabar dalam acara Peringatan Hari Lansia Nasional di Serang, Banten. (Foto : Diskominfo Cilegon)

SERANG, iNewsPandeglang.id - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Cilegon sekaligus istri Wali Kota Cilegon, Hany Seviatry, mengimbau para lansia di Kota Cilegon untuk selalu bahagia dan tidak merasa menjadi beban bagi keluarga mereka. Pesan ini disampaikan Hany setelah menghadiri acara peringatan Hari Lansia Nasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Banten di Gedung Negara Provinsi Banten, Kota Serang, Selasa (9/7/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar, bersama Pj. Ketua TP PKK Tine Al Muktabar, pengamat kesehatan dari Universitas Indonesia (UI), serta pengurus PKK dan Posyandu dari 8 Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

Hany merasa sangat bangga dan terhormat bisa turut serta dalam peringatan Hari Lansia Nasional yang mengusung slogan "Lansia Sehat, Bahagia, Produktif, dan Tanpa Pikun". Menurutnya, slogan ini mengingatkannya akan pentingnya kesejahteraan para lansia.

“Seperti yang disampaikan oleh Pj. Gubernur Banten, Al Muktabar, jumlah lansia di Banten terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat kesehatan lansia semakin membaik. Namun, kita perlu memastikan bahwa peningkatan jumlah lansia ini tidak menjadi beban, melainkan aset yang produktif bagi masyarakat. Lansia tetap bisa produktif, sehat, dan bahagia, sesuai dengan slogan yang disampaikan oleh Pj. Gubernur,” ujar Hany.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut