get app
inews
Aa Read Next : Dinkes Cilegon Galakan Pencegahan DBD dengan Gertak PSN 3M Plus Tiap Jumat

Meriah! Begini Penampakan Cilegon Expo 2024 yang Diserbu Ribuan Pengunjung

Minggu, 05 Mei 2024 | 22:15 WIB
header img
Penampakan Cilegon Expo 2024 yang Diserbu Ribuan Pengunjung. (Foto: Diskominfo Cilegon)

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Cilegon Expo 2024 menjadi sorotan dengan kedatangan ribuan pengunjung pada hari kedua, menandai kesuksesan acara yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Cilegon. Dengan beragam acara hiburan menarik, acara ini menjadi magnet bagi masyarakat sejak dimulai pada 3 Mei hingga 7 Mei 2024.

Direktur PT Dwipa Deden Sunandar selaku Penyelenggaran Event Organizer (EO) pada Cilegon Expo 2024 mengatakan, kenaikan jumlah pengunjung dari 7 ribu pada hari pertama menjadi kurang lebih 10 ribu pada hari kedua menunjukkan minat yang signifikan dari masyarakat terhadap Cilegon Expo 2024. 

Pria yang akrab disapa Aden Kasep ini menyebut keaktifan tim pemantauan juga menegaskan komitmen terhadap keamanan dan pengalaman pengunjung. "Hari pertama saja  (3 Mei 2024-red), jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 7 ribu orang, hingga hari ini (Sabtu malam-red) ada kurang lebih 10 ribu pengunjung Cilegon Expo 2024," ujarnya.

"Minat yang signifikan dari masyarakat untuk menghadiri acara tersebut, mencerminkan antusiasme yang tinggi dan dukungan yang kuat terhadap Cilegon Expo 2024. Tim cek'er pun aktif memantau jumlah pengunjung di seluruh area Cilegon Expo 2024,” sambungnya.

Komitmen Aden terhadap keamanan dan kebersihan terlihat dari kehadiran tim relawan yang mobile setiap satu jam sekali, memastikan puluhan tempat sampah tersedia di berbagai titik area Cilegon Expo. Tindakan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi seluruh pengunjung selama acara berlangsung.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut