get app
inews
Aa Read Next : Mahfud MD: Partai Politik Harus Usung Calon Kepala Daerah Bermoral, Tak Hanya Berbasis Elektabilitas

Pilkada 2024, PKB Deklarasikan Helldy Agustian Bakal Calon Wali Kota Cilegon 2024-2029

Minggu, 30 Juni 2024 | 21:19 WIB
header img
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengumumkan Helldy Agustian sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon untuk periode 2024-2029. Foto iNews/Iskandar Nasution

Menurut Sanudin, Kota Cilegon saat ini sedang mengalami transformasi dari daerah pertanian menjadi kawasan industri, yang mengharuskan adanya perubahan budaya dan paradigma. "Kami berkomitmen untuk menjaga identitas budaya kota santri sambil mendorong perkembangan industri yang ada," katanya.

Langkah selanjutnya setelah mendapatkan rekomendasi ini adalah tanggung jawab bersama, baik bagi masyarakat Cilegon, PKB, maupun pemerintah kota. Sanudin menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja sama untuk memastikan bahwa setiap keputusan yang diambil, terutama yang menyangkut wakil wali kota, dilakukan dengan musyawarah dan mufakat demi kepentingan bersama.

"Dengan kerja sama yang positif, kita dapat mencapai hasil yang optimal dan memajukan Cilegon di periode 2024 hingga 2029. Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk menghadirkan pemimpin yang terbaik bagi Kota Cilegon," pungkasnya.

Di sisi lain, Helldy Agustian mengucapkan terima kasih kepada PKB yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon. "Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon atas dukungan mereka. Namun, mengenai penentuan wakil, kita akan membahasnya lagi nanti," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut