get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di Gudang PT Sino Kontraktor Proyek Jalan Tol Serpan, Kerugian Capai 2,5 Miliar

Viral! Akses Jalan Menuju KEK Tanjung Lesung Dipenuhi Sampah Berbau Menyengat

Rabu, 22 Mei 2024 | 20:47 WIB
header img
Akses jalan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung dipenuhi dengan sampah yang berbau menyengat. Foto iNews/Iskandar Nasution

Ironisnya, tumpukan sampah ini berada di jalur kawasan ekonomi khusus Tanjung Lesung. Selain itu, beberapa kawasan wisata pantai juga banyak di daerah tersebut.

Menurut salah seorang warga, bau menyengat ini terkadang mengganggu warga kampung mereka. Setiap berjalan kaki menuju objek wisata pantai. "warga terpaksa mencium aroma tak sedap dari sampah tersebut," ujar Ifa salah seorang warga saat di lokasi Rabu, (22/5/2024).

Sementara Didin warga lainnya sangat menyayangkan banyaknya tumpukan sampah yang berada di kawasan wisata Tanjung Lesung dan pantai di tempat ini. "Awalnya sampah hanya sedikit, namun lama kelamaan sampah menumpuk akibat sebagian warga menduga tempat tersebut adalah tempat pembuangan sampah," ucapnya.

Warga berharap pemerintah membuat aturan larangan pembuangan sampah di kawasan wisata. Selain mengganggu kenyamanan wisatawan, sampah-sampah tersebut akan semakin bertambah karena tidak adanya tempat penampungan sampah di daerah mereka.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut