get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran di Gudang PT Sino Kontraktor Proyek Jalan Tol Serpan, Kerugian Capai 2,5 Miliar

Viral! Akses Jalan Menuju KEK Tanjung Lesung Dipenuhi Sampah Berbau Menyengat

Rabu, 22 Mei 2024 | 20:47 WIB
header img
Akses jalan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung dipenuhi dengan sampah yang berbau menyengat. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Akses jalan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung  dipenuhi dengan sampah yang berbau menyengat. Video tumpukan sampah di akses jalan itupun viral di media sosial.

Video tumpukan sampah sepanjang lebih dari 50 meter di Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten, diunggah pertama kali oleh pemilik akun Facebook, Deden Azzhurrye.Warga mengeluhkan ketidaknyamanan akibat kondisi sampah yang berserakan di pinggir jalan, terutama karena lokasi tersebut merupakan kawasan wisata.

Banyaknya sampah rumah tangga yang diduga tercampur dengan bangkai hewan membuat aroma sampah sangat menyengat di tempat ini. Sayangnya, tidak ada papan larangan untuk membuang sampah, sehingga sampah menumpuk dari hari ke hari. 

Kurangnya budaya kebersihan di masyarakat dan kurangnya tindakan tegas dari pemerintah menyebabkan masalah sampah terus bertambah. Aroma sampah bahkan tercium di kampung-kampung terdekat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut