get app
inews
Aa Read Next : Kelola Sampah dengan Efektif, Kota Cilegon Diapresiasi Setda Kota Bukittinggi

Program TMMD Kodim 0623 Cilegon ke-120 TA 2024 Resmi Dibuka, Ini Sasarannya

Rabu, 08 Mei 2024 | 18:59 WIB
header img
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0623 Cilegon ke-120 tahun 2024 resmi dibuka pada Rabu (8/5/2024). Foto Ist/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0623 Cilegon ke-120 tahun 2024 resmi dibuka pada Rabu (8/5/2024). Program TMMD ini dilaksanakan di Lingkungan Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian dalam sambutannya, menekankan pentingnya kerjasama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam pembangunan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut.


Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0623 Cilegon ke-120 tahun 2024. Foto Ist/Iskandar Nasution

 

"Program TMMD ke-120 akan difokuskan pada empat hal utama: pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas lingkungan, pemberdayaan ekonomi, dan peningkatan aksesibilitas masyarakat. Hal ini komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai upaya pembangunan dan pemberdayaan," kata Helldy.

Selain itu, dia menegaskan harapannya bahwa TMMD ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat dan menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan serta semangat gotong-royong.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut