get app
inews
Aa Read Next : Kelola Sampah dengan Efektif, Kota Cilegon Diapresiasi Setda Kota Bukittinggi

CSS XXII Dibuka, Ketum Akkopsi Apresiasi Kerjasama Program Sanitasi di Kota Cilegon

Selasa, 07 Mei 2024 | 23:27 WIB
header img
Ketua Umum Aliansi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (Akkopsi), Ibnu Sina. Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Dalam pembukaan City Sanitation Summit (CSS) XXII, Ketua Umum Aliansi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (Akkopsi), Ibnu Sina, mengapresiasi kerjasama program sanitasi yang dilakukan di Kota Cilegon. Dia juga menekankan pentingnya daerah lain untuk belajar dari Kota Cilegon dalam pengelolaan sampah.

Ibnu Sina mengapresiasi upaya Kota Cilegon yang telah menjadi contoh dalam hal pengelolaan sampah. Hal ini menunjukkan pengakuan terhadap upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Cilegon dalam meningkatkan kualitas sanitasi dan menjadi contoh bagi daerah lainnya.

“Bapak dan Ibu sekalian, kali ini kita dapat belajar dari Kota Cilegon, terutama dengan pengelolaan sampah yang dimiliki Kota Cilegon,” ujar  Ibnu Sina saat Pembukaan City Sanitation Summit (CSS) XXII Akkopsi Tahun 2024 di Ballroom The Royale Krakatau Hotel pada Selasa, 7 Mei 2024.

Ibnu Sina memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Cilegon atas kerjasama yang telah dilakukan dengan industri terkait peningkatan kualitas sanitasi. Dia menyebutkan bahwa pada CSS sebelumnya di Kabupaten Bandung, telah dihasilkan sebuah usulan yang hari ini telah dijalankan oleh Kota Cilegon, yang juga disaksikan bersama penandatanganan komitmen antara Pemerintah Kota Cilegon dan industri dalam peningkatan kualitas sanitasi menunjukkan komitmen bersama untuk mengatasi masalah sanitasi secara holistik. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut