get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Banten 2 Mei 2024 : Hujan Sedang-Lebat di Sejumlah Wilayah di Siang/Sore Hari, Ini Lokasinya

Cuaca Banten 7 Mei 2024 : Potensi Hujan Petir & Angin Kencang di Lebak dan Serang

Selasa, 07 Mei 2024 | 08:45 WIB
header img
Foto ilustrasi Freepik

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Prakiraan cuaca untuk wilayah Banten telah dirilis. BMKG memprakirakan pada Selasa, 7 Mei 2024, cuaca di Banten diprediksi memiliki potensi hujan petir dan angin kencang di wilayah Lebak dan Serang. Hal ini sebagaimana dikutip dari akun media sosial resmi BMKG Banten.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/ petir dan angin kencang di wilayah Kab. Lebak bagian Timur, Kab. Serang bagian Barat, Kota Serang," ungkap BMKG.

Tentu ini  perlu diwaspadai untuk keselamatan dan kenyamanan masyarakat di area tersebut.

Secara umum cuaca Banten di pagi hari cerah berawan hingga berawan. Kemudian di siang/sore hari cerah berawan-berawan. Hujan Sedang di Cibeber, Lebakgedong, Serang, Gunungsari; Hujan Ringan di Cilegon, Mandalawangi, Pandeglang, Rangkasbitung, Bojongmanik, Ciruas, Kragilan, Balaraja, Tigaraksa, Tangerang, Serpong, Ciputat;

Sementara itu padamalam hari dan dini harinya bakal berawan. Untuk suhu udara berkisar antara  23-34°C dengan kelembapan udara: 55-95%. Angin bertiup dari arah Tenggara hingga Timur Laut dengan kecepatan 05 - 30 km/jam.

Waspada potensi tinggi gelombang 1.25 - 2.5 m (Sedang) di Selat Sunda bagian Selatan, Perairan Selatan Banten dan Samudra Hindia Selatan Banten.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut