get app
inews
Aa Read Next : Dinkes Cilegon Galakan Pencegahan DBD dengan Gertak PSN 3M Plus Tiap Jumat

Masyarakat Digiring Gemar Menabung, Ini Waktunya Pilih Hadiah Sesukamu, Caranya Begini

Senin, 06 Mei 2024 | 22:59 WIB
header img
Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Cilegon Mandiri (BPRS CM) telah meluncurkan produk terbarunya, Tabungan Ukhuwah Bank Syariah Cilegon Mandiri. Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Waktunya untuk memilih hadiah sesukamu melalui Tabungan Ukhuwah! Kini Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Cilegon Mandiri (BPRS CM) telah meluncurkan produk terbarunya, Tabungan Ukhuwah Bank Syariah Cilegon Mandiri

Kepala Kantor Khas BPRS CM Pasar Kranggot, Eni Nuraeni mengungkapkan hal ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menabung sambil memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Dia menjelaskan bahwa Tabungan Ukhuwah adalah tabungan berhadiah yang diinisiasi dari tabungan bersama BPR Syariah Indonesia. 

Produk ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan hadiah menarik seperti mobil, umroh, Honda Vario, Beat, TV, dan hadiah lainnya.

"Tabungan Ukhuwah ini memberikan hadiah berupa mobil, umroh, Honda Vario, Beat, TV, dan beberapa hadiah menarik lainnya. Hadiah-hadiah ini akan diundi setiap tahun pada bulan Februari 2025," ujar Eni pada Senin (6 Mei 2024).

Eni menjelaskan bahwa syarat untuk mengikuti undian Tabungan Ukhuwah sangat mudah. Nasabah hanya perlu membuka rekening Tabungan Ukhuwah di BPRS Cilegon Mandiri dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), serta melakukan setoran awal minimal Rp100 ribu. Setiap setoran sebesar Rp100 ribu akan memberikan nasabah 1 poin untuk mengikuti undian, dengan syarat minimal 10 poin.

Tabungan Ukhuwah ini berlaku secara nasional, dengan undian hadiah utama seperti mobil dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Hadiah lokal seperti motor Honda Beat, sepeda gunung, TV, dan kulkas akan diundi secara lokal.

Pilih hadiah sesukamu melalui Tabungan Ukhuwah di BPRS CM dengan cara yang sangat mudah :

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut