get app
inews
Aa Read Next : Buka Cilegon Expo 2024, Wali Kota Helldy Ingatkan Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024 dan Kegembiraan dari Wali Kota Cilegon

Jum'at, 26 April 2024 | 12:30 WIB
header img
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian bersama masysrakat Kota Cilegon Nonton Bareng (Nobar) laga Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 di Alun-alun Kota Cilegon, Banten. Foto IG @helldy_agustian

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Kemenangan Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024  pasti menjadi momen yang menggembirakan bagi banyak orang. Semangat dan dukungan dari berbagai daerah di Indonesia sungguh luar biasa termasuk dar Kota Cilegon, Banten.


Warga Kota Cilegon Nonton Bareng (Nobar) laga Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 di Alun-alun Kota Cilegon, Banten. Foto IG @helldy_agustian

 

Kemenangan dramatis Timnas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan U-23 telah memukau banyak orang, termasuk Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. Prestasi ini memperlihatkan semangat dan kegigihan para pemain dalam mencapai babak semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 berhasil menembus semifinal setelah menumbangkan Korea Selatan U-23 lewat adu penalti dengan skor akhir 2-2 (11-10). Kemenangan manis itu diraih oleh Garuda Muda di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. 

Tentu saja, kesuksesan Garuda Muda dalam lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 adalah pencapaian yang luar biasa. Senang dan bersyukurnya Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menggambarkan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi Timnas Indonesia U-23 serta harapan akan terus mendukung mereka dalam perjalanan menuju kesuksesan lebih lanjut. 

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan Timnas Indonesia U-23 melalui akun Instagram resminya @helldy_agustian.

"Nobar seru dan menegangkan..Selamat buat Timnas Indonesia yg melaju ke Semifinal. Siapa yg deg-dean juga semalam? Skrg sudah bangun belum?" tulisnya, menunjukkan dukungannya dan kebanggaannya atas pencapaian timnas Indonesia.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut