get app
inews
Aa Read Next : Hasil Indonesia vs Irak Piala Asia U-23: Peluang Garuda Muda Tertunda ke Olimpiade Paris, Kalah 1-2

Kabar Baik, Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Bakal Disiarkan Langsung RCTI

Senin, 06 Mei 2024 | 20:25 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23. Foto AFC

CLAIREFONTAINE, iNewsPandeglang.id Ini tentu kabar baik! Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea dalam playoff Olimpuade Paris 2024 akan disiarkan langsung oleh RCTI. Hal ini memberikan kesempatan kepada para penggemar sepak bola untuk menyaksikan laga tersebut tanpa harus ke stadion.

Ini merupakan kesempatan terakhir bagi Garuda Muda untuk meraih tiket Olimpiade Paris 2024 setelah gagal finis di tiga besar Piala Asia U-23 2024. Pertandingan tersebut akan digelar di INF Clairefontaine pada Kamis, 9 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Melansir akun Instagram @rctisports dan @officialrcti, Senin (6/5/2024)RCTI mengajak semua untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan melawan Guinea, yang merupakan kesempatan terakhir mereka untuk meraih tiket Olimpiade Paris 2024. 

"Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung pada Kamis, 9 Mei pukul 18.00 WIB, hanya di RCTI. Ayo dukung King Indo!"

Meskipun FIFA memutuskan untuk menyelenggarakan pertandingan tertutup atas alasan keamanan, namun para penggemar dapat menyaksikannya secara langsung melalui RCTI. 

Jelang laga ini, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong dihadapkan dengan berbagai masalah, termasuk keletihan para pemain dan absennya beberapa pemain kunci seperti Kapten Rizky Ridho dan Justin Hubner. 

Meski demikian, PSSI terus berusaha untuk mendapatkan dukungan klub agar para pemain tersebut bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan melawan Guinea.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut