get app
inews
Aa Read Next : Hadiri HUT ke-23 RSUD Cilegon, Wali Kota Helldy: Semoga Kualitas Pelayanan Terus Meningkat

Sekda Cilegon Sebut Program P2WKSS Punya Peran Penting Perempuan dalam Pembangunan

Kamis, 25 April 2024 | 17:38 WIB
header img
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Maman Mauludin, mengungkapkan bahwa Program P2WKSS memiliki peran penting dalam pembangunan, terutama dalam meningkatkan peran perempuan. Foto Pemkot Cilegon

Program P2WKSS di Kota Cilegon diharapkan dapat membantu meningkatkan peran wanita dalam proses pembangunan, terutama melalui peningkatan kualitas Rumah Tangga Produktif dan Peran Pengasuhan Anak (KRPPA).  Maman juga menjelaskan bahwa dalam konteks KRPPA di beberapa wilayah, akan dipilih keluarga binaan untuk mendapatkan pembinaan dari berbagai instansi terkait.

"Kita juga berharap mendapatkan dukungan untuk pelaksanaan program ini di Kelurahan Sukmajaya dan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang tahun 2024," katanya.

Pentingnya program ini tidak hanya dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan tetapi juga dalam menciptakan keluarga yang sehat dan sejahtera serta berkontribusi positif dalam pembangunan masyarakat secara keseluruhan.

Dengan demikian, diharapkan program ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan dan pembangunan keluarga serta masyarakat secara keseluruhan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut