get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Banten 2 Mei 2024 : Hujan Sedang-Lebat di Sejumlah Wilayah di Siang/Sore Hari, Ini Lokasinya

Prakiraan Cuaca Banten, Waspada Hujan Disertai Petir Potensi Terjang Lebak di Siang dan Sore Hari

Minggu, 07 April 2024 | 08:55 WIB
header img
BMKG Keluarkan Peringatan Dini Hujan Disertai Petir di Langit Banten. Ilustrasi (Foto : EPA)

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika mengeluarkan peringatan dini cuaca di Banten berpotensi hujan ringan hingga disertai petir saat siang-sore hari pada Minggu (7/4/2024).

Peringatan dini BMKG Banten @bmkgwilayah2 menyatakan waspada terhadap potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kabupaten Lebak bagian Timur.

Seluruh wilayah Banten  diprakirakan cerah berawan hingga berawan pada pagi hari. Memasuki siang dan sore hari diprediksi berawan dengan hujan sedang di Muncang dan hujan ringan di beberapa daerah seperti Cibeber, Lebakgedong, Anyer, Merak, Cilegon, Bojonegara, Padarincang, Mandalawangi, Serang, Tanara, Balaraja, Pasar Kemis, Tigaraksa, dan Teluknaga.

Sementara malam hari hingga dini hari cuaca diprediksi akan tetap berawan. Lebih lanjut, suhu udara pada hari ini mencapai 23-34 derajat celcius dan kelembapan udara di angka 60-95 persen. 

Angin bertiup dari arah Tenggara hingga barat laut dengan kecepatan 05-30 km/jam. Waspada potensi tinggi gelombang 1.25 – 2.5 m (Sedang).di Samudra Hindia Selatan Banten.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut