get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ton Sampah Mencemari Pantai Carita Usai Libur Lebaran, Bau Menyengat Meneror Warga

15 Contoh Ucapan Hampers Lebaran untuk Dikirim kepada Orang Tersayang

Selasa, 02 April 2024 | 13:03 WIB
header img
15 Contoh Ucapan Hampers Lebaran untuk Dikirim kepada Orang Tersayang. Foto dok/iNewsPandeglang.id

6. "Kehadiran hampers ini sebagai bukti dari cinta dan dukungan yang tak terhingga dari sisi saya. Selamat Idul Fitri, sayang!"

7. "Semoga hampers ini mengingatkan kita akan kebaikan dan kebersamaan yang selalu kita bagikan. Selamat Idul Fitri, tercinta!"

8. "Marhaban ya Ramadhan! Mari kita bersama-sama merayakan kemenangan ini dengan penuh kebahagiaan. Selamat berlebaran, sayang!"

9. "Dengan penuh rasa syukur, saya ucapkan Selamat Idul Fitri. Semoga setiap langkah kita selalu dilimpahkan dengan berkah-Nya."

10. "Hampers ini bukan hanya sekadar kado, namun juga simbol dari cinta dan kesetiaan yang tak tergantikan. Selamat Idul Fitri, sayangku!"

11. "Di hari yang fitri ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat ikatan cinta kita. Selamat Idul Fitri, tercinta!"

12. "Terima kasih atas segala kebaikan dan doa yang selalu kau berikan. Selamat Idul Fitri, sayang. Semoga kita selalu bersama dalam kasih-Nya."

13. "Dengan penuh cinta, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga cinta dan kedamaian senantiasa melingkupi hubungan kita."

14. "Melalui hampers ini, saya ingin mengungkapkan betapa berartinya kehadiranmu dalam hidupku. Selamat Idul Fitri, sayangku!"

15. "Selamat Idul Fitri! Semoga kasih sayang dan kebahagiaan senantiasa mengalir di antara kita, dan setiap langkah kita selalu dipandu oleh-Nya."

Demikian ulasan 15 uontoh ucapan hampers lebaran untuk Anda kirim kepada orang tersayang. Semoga ucapan-ucapan ini dapat mempererat hubungan kita dengan orang-orang tersayang di hari yang fitri ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut