get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Ton Sampah Mencemari Pantai Carita Usai Libur Lebaran, Bau Menyengat Meneror Warga

15 Contoh Ucapan Hampers Lebaran untuk Dikirim kepada Orang Tersayang

Selasa, 02 April 2024 | 13:03 WIB
header img
15 Contoh Ucapan Hampers Lebaran untuk Dikirim kepada Orang Tersayang. Foto dok/iNewsPandeglang.id

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sebanyak 15 ucapan Hampers Lebaran untuk dikirim kepada orang tersayang bisa direkomendasikan sebagai contoh. Ucapan ini bisa ditujukan untuk sahabat tercinta, keluarga atau rekan kerja.

Apalagi pada kenyataanya Lebaran 2024 sudah di depan mata. Ya diprediksi bahwa Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan jatuh pada tanggal 10 April 2024, namun perlu diingat bahwa tanggal pasti akan ditentukan berdasarkan pengamatan hilal oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. 

Tradisi saling berkirim hampers menjelang Lebaran memang menjadi bagian yang sangat spesial dalam budaya masyarakat Indonesia. Selain sebagai ungkapan rasa kasih sayang, hampers juga menjadi cara untuk mempererat hubungan antar sesama. 

Kartu ucapan yang disertakan dalam sebuah hampers memang menjadi bagian penting karena memberikan kesempatan bagi pengirim untuk menyampaikan pesan-pesan penuh makna kepada penerima. Pesan-pesan tersebut bisa berupa ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, permohonan maaf, doa-doa, atau ungkapan kasih sayang. Biasanya, pesan-pesan tersebut disesuaikan dengan hubungan antara pengirim dan penerima serta nilai-nilai yang ingin disampaikan dalam momen yang spesial seperti Lebaran.

Tentu, berikut beberapa contoh ucapan hampers Lebaran yang bisa dijadikan inspirasi dapat dikirim kepada orang tersayang  dikutip dari berbagai sumber, di antaranya:


1. "Selamat Idul Fitri, sayangku! Semoga setiap langkah kita di hari kemenangan ini selalu diiringi oleh kebahagiaan dan kedamaian."

2. "Mohon maaf lahir dan batin, kasih. Semoga hampers ini menjadi ungkapan dari rasa cinta dan kerinduan yang tak terucapkan."

3. "Minal aidin wal faidzin, tercinta. Semoga cinta dan kehangatan selalu menyelimuti langkah-langkah kita di hari yang suci ini."

4. "Bingkisan kecil ini sebagai tanda dari kasih sayang dan perhatian yang selalu kita bagi. Selamat Idul Fitri, sayangku!"

5. "Walaupun terpisah jarak, namun hati kita selalu bersatu dalam doa dan harapan. Selamat merayakan Idul Fitri, tercinta!"

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut