get app
inews
Aa Read Next : Ini Hasil Rapat Kerja Komisariat Wilayah III APEKSI 2024 di Depok

Ratusan Warga Cilegon Antre Daftar Mudik Gratis, Kuota Tiket Ludes dalam Waktu Singkat

Sabtu, 30 Maret 2024 | 12:52 WIB
header img
Ratusan warga di Kota Cilegon, Banten, memadati Kantor Dinas Perhubungn Kota Cilegon, Banten untuk mendaftar program mudik gratis yang dibuka hari ini, Sabtu (30/3/2024). Foto iNews/Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Ratusan warga di Kota Cilegon, Banten, memadati Kantor Dinas Perhubungan Kota Cilegon, untuk mendaftar program mudik gratis yang dibuka hari ini. Antrean panjang terjadi karena kuota tiket mudik gratis untuk area Jawa Barat dan sekitarnya langsung habis dalam hitungan waktu singkat.

Pantauan di lokasi, Sabtu (30/3/2024)A) antrean ratusan warga di Kota Cilegon yang ingin mendaftar pada program mudik gratis terlihat memenuhi halaman kantor Dinas Perhubungan. Mereka rela antre sejak pagi untuk mendaftar program mudik gratis ke area Jawa Barat, seperti Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Garut, Kuningan, dan daerah lainnya.


Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Untuk mengantisipasi warga yang berdesakan, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, langsung mengatur jalannya pendaftaran mudik gratis. Ia memanggil satu-persatu peserta yang telah mendaftarkan diri, memberikan tanda bukti sebagai peserta yang sudah terdaftar pada program mudik gratis.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut