get app
inews
Aa Read Next : 5 Amalan Malam Nuzulul Quran, Nomor 4 Pahalanya Berlipat Ganda

Bangun Kedekatan dengan Masyarakat, PT Indorama Kenalkan Operasional Perusahaan dan Beri Bingkisan

Jum'at, 29 Maret 2024 | 12:01 WIB
header img
Puluhan warga Lingkungan Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, melakukan kunjungan ke dalam kawasan pabrik kimia PT Indorama Ventures Indonesia. Foto Istimewa

Senada diungkapkan, P.C. Kamar, Site Head PT Indorama menyebut kegiatan tour interaktif di PT Indorama Ventures merupakan langkah yang sangat positif dalam berkomunikasi secara terbuka dengan masyarakat dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang kegiatan perusahaan serta kontribusinya terhadap masyarakat setempat. Ini adalah kesempatan yang baik untuk memperkuat hubungan antara perusahaan dan komunitas sekitarnya.

Dengan menjelaskan secara rinci tentang kegiatan perusahaan, bagaimana dilaksanakannya, dan tujuan di baliknya, PT Indorama Ventures menunjukkan transparansi dan kesediaan untuk berkomunikasi dengan masyarakat. Hal ini penting untuk membangun saling pengertian dan kepercayaan antara perusahaan dan masyarakat.

"Hari ini kami mengundang masyarakat untuk mengikuti tour interaktif di Indorama ventures. Ini adalah kesempatan yang menyenangkan untuk menyambut mereka dan memberi pemahaman tentang kegiatan kami di sini. Kami sangat antusias untuk menjelaskan apa yang kami lakukan di perusahaan ini, bagaimana kami melakukannya, dan mengapa kami melakukannya. Ini adalah bagian yang sangat penting bagi kami," ucapnya.

Pendapat positif dari Ketua RT Lingkungan Rombongan, Marhumin, tentang kegiatan pengenalan pabrik PT Indorama menunjukkan bahwa masyarakat setempat memiliki apresiasi terhadap upaya perusahaan dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan mereka. Hal ini juga mencerminkan pemahaman masyarakat akan konsekuensi dari memilih tinggal di dekat pabrik, termasuk potensi dampak dari operasi industri.

“Alhamdullilah warga semangat untuk lebih tahu terhadap apa saja isi di dalam pabrik itu. Saat berkeliling dengan bus, dari Humas PT Indorama juga memaparkan gambaran satu per satu plan-plan yang ada di lingkungan pabrik,” katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut