get app
inews
Aa Read Next : Program TMMD Kodim 0623 Cilegon ke-120 TA 2024 Resmi Dibuka, Ini Sasarannya

Upacara Pembukaan Diktukba TNI AD TA. 2024, Begini Pesan Pangdam III Siliwangi

Selasa, 19 Maret 2024 | 21:01 WIB
header img
Danrindam III/ Siliwangi Kolonel Inf Mohammad Sjahroni memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA. 2024, yang diselenggarakan di Lapangan Patriot Dodik Secaba Rindam III/ Siliwangi Bihbul, Desa Sindanglaya, Cimenyan, Bandung. IST

BANDUNG, iNewsPandeglang.id - Danrindam III/ Siliwangi Kolonel Inf Mohammad Sjahroni memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA. 2024, yang diselenggarakan di Lapangan Patriot Dodik Secaba Rindam III/ Siliwangi Bihbul, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada hari Selasa, 19 Maret 2024.

Mayor Inf Ali Maksum Kasimindik Bagdik Rindam III/ Siliwangi bertindak sebagai Komandan Upacara dihadiri oleh 310 calon siswa Diktukba TNI AD TA. 2024 di wilayah Kodam III/ Siliwangi.

Pangdam III/ Siliwangi, Mayjen TNI Mohammad Fadjar, dalam amanat yang dibacakan oleh Danrindam III/ Siliwangi, menyampaikan selamat kepada para siswa yang berhasil lulus seleksi dan terpilih untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA 2024.

”Manfaatkan secara optimal pendidikan untuk menimba ilmu pengetahuan dan keterampilan, sehingga di akhir pendidikan nanti kalian siap melaksanakan tugas sebagai seorang Bintara TNI AD,” ucap Moh. Sjahroni dalam siaran pers diterima.

Para siswa diharapkan memanfaatkan pendidikan ini secara optimal untuk menimba ilmu pengetahuan dan keterampilan guna menjadi prajurit yang siap melaksanakan tugas sebagai Bintara TNI AD.

Seluruh siswa juga diminta untuk menyiapkan mental dan fisik serta menumbuhkan tekad dan semangat untuk belajar dan berlatih secara disiplin agar menjadi prajurit yang militan dan meraih cita-cita dalam karirnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut