get app
inews
Aa Read Next : Doa Akhir Ramadan Seperti yang Dilakukan Rasulullah SAW, Berikut Artinya

Perlu Diketahui! Ini 9 Tips Manfaatkan Gadget Raih Pahala saat Puasa Ramadan

Minggu, 17 Maret 2024 | 05:44 WIB
header img
Tips Memanfaatkan Gadget Raih Pahala saat Puasa Ramadan. Foto Ilustrasi wanita berhijab/Freepik


PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Bulan Ramadan adalah waktu yang sangat berharga untuk meningkatkan ibadah dan meraih pahala sebanyak mungkin. Memanfaatkan gadget dengan tujuan yang jelas dan penuh kebaikan dapat menjadi salah satu cara untuk berburu pahala selama bulan Ramadan. 

Tentu, berikut adalah sembilan tips untuk memanfaatkan gadget guna meraih pahala besar selama Ramadan dilansir dari berbagai sumber, Minggu (17/3/2024) antara lain:

1. Membaca Al-Quran Digital
Gunakan aplikasi Al-Quran digital untuk membaca, mendengarkan, dan mempelajari ayat-ayat suci Al-Quran setiap hari. Jadwalkan waktu khusus setiap hari untuk membaca Al-Quran melalui gadget Anda.

2. Mendengarkan Ceramah dan Kajian Agama
Manfaatkan platform video dan audio untuk mendengarkan ceramah agama, kajian tafsir, dan pengajian Ramadan. Pilihlah konten-konten yang berkualitas dan membantu meningkatkan pemahaman agama Anda.

3. Menyebarkan Pesan Kebaikan
Gunakan media sosial untuk menyebarkan pesan-pesan positif, motivasi, dan nasihat kebaikan kepada teman-teman dan keluarga. Hindari menyebarkan konten yang negatif atau merugikan.

4. Mengikuti Program Ramadan Online
Ikuti program-program Ramadan yang diselenggarakan secara online, seperti kelas tarawih virtual, tadarus bersama melalui video call, atau webinar tentang keislaman. Hal ini dapat membantu Anda tetap terhubung dengan komunitas muslim secara virtual.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut