get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Seorang Pria di Lebak Tewas Tertimpa Beko yang Terguling

Demi Uang Rp200 Ribu, Pria Ini Tega Bunuh Pemilik Toko Kelontong

Sabtu, 10 Februari 2024 | 16:39 WIB
header img
(Foto Ilustrasi garis polisi iNews.id)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kejadian tragis di Pandeglang, seorang pria tega membunuh pemilik toko kelontong demi uang sebesar Rp200 ribu. Kepolisian pun berhasil menangkap pelaku.

Polisi telah mengungkap kasus perampokan dan pembunuhan seorang perempuan muda yang merupakan pemilik toko kelontong di Kampung Prabu, Desa Kadubelang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Pelaku melakukan tindakan tersebut dengan tujuan mengambil handphone dan uang senilai Rp200.000 dari korban.

Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Zhia UI Archam, mengonfirmasi bahwa pelaku perampokan telah ditangkap. Pelaku, yang identitasnya berinisial S alias AT, berhasil diamankan saat akan melarikan diri di wilayah Serang. 

Zhia menegaskan bahwa kasus ini adalah perampokan. "Memang pelaku sering berbelanja di warung korban,"katanya Sabtu (10/2/2024).

Sebelumnya, S (25) perempuan muda pemilik toko kelontong ditemukan tewas bersimbah darah di Kampung Prabu, Desa Kadubelang, Kecamatan Mekarjaya, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Jumat (9/2/2024). Dia tergeletak di atas tumpukan dagangan dengan luka tusukan bagian leher.

Menurut Kasatreskrim Polres Pandeglang, pelaku adalah seorang pria putus sekolah yang melakukan tindakan perampokan secara acak. Dia juga menyebutkan bahwa pelaku sering berbelanja di warung korban sebelumnya. Sebelumnya, korban, seorang perempuan muda bernama S (25) yang merupakan pemilik toko kelontong, ditemukan tewas bersimbah darah di lokasi kejadian dengan luka tusukan di bagian lehernya.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pelaku membawa kabur uang sebesar Rp200.000 yang ada dalam laci, serta handphone milik korban. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang hendak berbelanja.

 Setelah melihat kondisi korban yang tergeletak bersimbah darah, tetangga tersebut segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak polisi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut